Jumat, 3 Mei 24

Gabungnya Bang Yos, Wibi: NasDem Semakin Kuat di Provinsi DKI

Gabungnya Bang Yos, Wibi: NasDem Semakin Kuat di Provinsi DKI
* Wibi Andrino saat bertemu Sutiyoso di kawasan Gatot Subroto, Jakarta, Kamis (17/6/2021).(Foto: Istimewa)

Jakarta, obsessionnews.comSekretaris Wilayah DPW Partai NasDem DKI Jakarta Wibi Andrino menyambut baik bergabungnya mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso ke Partai NasDem.

Wibi berharap bergabungnya politisi yang tenar disapa Bang Yos itu bisa menambah kepercayaan diri Partai NasDem untuk mewujudkan cita-cita meraih kemenangan di Ibu Kota.

“Ini tentunya baik buat Partai NasDem dan Bang Yos. Beliau mantan Gubernur DKI dua periode. Dan harapan saya juga harapan partai, ingin NasDem di Provinsi DKI semakin kuat, agar dapat meraih kemenangan,” ujar Wibi dalam keterangan tertulisnya yang diterima obsessionnews.com, Jumat (18/6/2021).

Dengan bergabungnya Bang Yos menjadi keluarga NasDem bisa mewujudkan niat atau keinginannya mengabdi untuk membangun negeri. “Kader NasDem lainnya juga sama seperti Bang Yos, punya niat mulia, mengabdi dan membangun negeri,” kata Wibi.

“Saya mengucapkan selamat bergabung Bang Yos di keluarga besar Partai NasDem. Dan selamat menjalankan tugas baru di Partai NasDem,” tambah Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta ini.

Sebelumnya, Bang Yos melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Sutiyoso mengungkapkan alasannya bergabung dengan NasDem. Di antaranya karena ingin tetap mengabdi dalam membangun negeri, sekaligus membesarkan Partai NasDem.

Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) ini dipercaya menempati posisi sebagai anggota Dewan Pertimbangan Partai NasDem dalam struktur DPP. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.