Senin, 22 Juli 19

G-SHOCK Keluarkan Produk Baru Berserat Karbon

G-SHOCK Keluarkan Produk Baru Berserat Karbon
* Acara konferensi pers produk baru G-SHOCK berserat karbon di Jakarta, Kamis (4/4/2019). (foto: Kapoy/OMG)

Jakarta, Obsessionnews.com – Casio Jakarta telah mengeluarkan jam tangan produk terbaru yang dibuat dari material baru dengan serat karbon yang membuat G-SHOCK menjadi semakin ringan dan penuh gaya, dan tetap tangguh.

Chief of Casio Singapore Pte., Ltd., Jakarta Representative Office Hirokazu Satoh mengatakan, Casio adalah perusahaan yang terus berinovasi. Untuk itu, pihaknya bertekad memberikan yang terbaik kepada para pelanggan yang setia akan brand Casio dan calon pelanggan di masa depan.

“Ini artinya G-SHOCK benar-benar telah mendapatkan tempat yang khusus di hati para penggemarya,” ujar Hirokazu di salah satu kafe di bilangan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2019).

Dia menginginkan lebih banyak lagi orang bisa menggunakan jam tangan yang tangguh ini. Dia juga akan memberikan lebih banyak model tanpa mengurangi ketangguhan jam itu.

“Karena itu kami memperkenalkan G-SHOCK dengan Carbon Core Guard Structure,” tuturnya.

Dengan Carbon Core Guard Structure, Casio dapat mengakomodir pelanggan yang menyukai jam tangan yang lebih tipis dan juga yang lebih besar.

Rangkaian pertama Carbon Core Guard Stucture di tahun 2019 mencakup GG-B1OO (MUDMASTER), GA-2OOO, GWR-B1OO (GRAVITYMASTER), dan GST-B2OO (G-STEEL). Semua model ini diperlihatkan untuk pertama kalinya di Baselworld, pameran jam tangan dan perhiasan yang diselenggarakan seliap tahun di Basel, Swiss, bulan Maret 2019 lalu.

Dalam acara pers confrence acara produk tersebut yang digelar di sebuah kafe bilangan Senopati itu, hadir tiga orang sebagai pembicara. Junichi Izumi, yakni pria yang telah bergabung dengan Casio Computer Co., Ltd sejak tahun 2009 setelah lulus sebagai seorang insinyur dari Universtas lwate di mana ia belajar fisika, mekanika, dan lain sebagainya.

lzumi mengaku menyukai pekerjaannya di Casio, karena Casio memiliki banyak produk superior yang bisa dibilang berbeda dengan yang Iain. Keterlibatannya di divisi jam tangan Casio pun berkembang hingga di tahun 2015. Izumi bergabung dalam sebuah tim yang bertanggung jawab untuk membuat perencanaan berbagai model jam tangan G-SHOCK.

Selanjutnya, Denny Sumargo yang akrab dipanggil Densu. Pada tahun 2016 dia pemah bertemu langsung dengan Kikuo lbe, pencipta G-SHOCK.

Tidak lama berbincang dengan ‘The Father of G-SHOCK’, Densu menambahkan nama Kikuo Ibe ke dalam daftar orang yang dikaguminya bersama Kobe Bryant dan Michael Jordan.

Hingga kini, Densu masih menyimpan G-SHOCK GA-700 berwama merah yang dibubuhi tanda tangan Kikuo Ibe.

Yang terakhir Dellie Threesyadinda, atlet panahan perempuan berasal dari Surabaya, telah berkompetisi sejak usia tujuh tahun. Saat itu ia berhasil membawa pulang medali emas. Tidak kurang dari 20 tahun atlet yang akrab dipanggil dengan nama Dinda ini berkiprah di berbagai lomba nasional maupun intemasional.

Berbagai prestasi telah diraihnya, di antaranya medali perak di Kejuaraan Dunia Panahan 2007, medali emas di SEA GAMES 2013, medali emas di Asian Grand Prix 2013, dan perunggu di Kejuaraan Dunia 2016.

Dinda yang juga senang bermain golf dan menembak ini tidak hanya tekun berlatih namun sejak tahun 2016 juga senang melatih mereka yang ingin berprestasi di olahraga panahan.

Dia mengatakan, jam tangan G-SHOCK ini sangatlah tangguh. “Selain enak di pakai jam ini juga tangguh,” ujar Dinda. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.