Sabtu, 21 Mei 22

FSP: Ada Gerakan Disponsori Mafia Impor Minyak

FSP: Ada Gerakan Disponsori Mafia Impor Minyak

Jakarta, Obsessionnews.com – Presiden Jokowi harus tegas membuat keputusan di Sektor Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM). Sebab, akan punya berimplikasi yang negatif dan dapat menganggu stabilitas politik, sosial dan ekonomi nasional,

Demikian harapan Ketua Umum Federasi Serikat Pekerja (FSP) BUMN Bersatu, Arief Poyuono dalam keterangannya kepada obsessionnews.com, Senin (27/2/2017).

“Dalam persoalan posisi Dirut untuk Pertamina, Jokowi juga harus tegas dan tidak mudah diintervensi oleh para mafia migas yang sudah pada tengkurap setelah Petral yang jadi sarang mafia impor crude oil dan BBM dibubarkan,” bebernya pula.

Ia pun menguingkapkan, ada sebuah gerakan yang disponsori oleh mafia impor minyak berintial MR, GY yang coba-coba melalui seorang Menteri kabinet kerja yang ingin memulai kembali praktik mafia impor minyak, dengan mendorong calon Dirut Pertamina yang mudah diatur dan menjadi kaki tangan para mafia.

“Calon Dirut tersebut memang dari legacy Pertamina yang masih aktif, tapi kinerja dan prestasinya di Pertamina nol besar,” tandas Ketua Umum FSP BUMN Bersatu yang juga Aktivis garis keras. (Red)

Arief Poyuono

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.