Kamis, 25 April 24

FOTO Warga Belanda Hadiri Dialog Muslim

FOTO Warga Belanda Hadiri Dialog Muslim
* Acara Dakwah Shamsi Ali di Utrecht, Belanda.

Pada Jumat (14/2/2020), Imam besar Masjid New York Dr H Shamsi Ali melaksanakan khutbah di Musholla SGB Utrecht, Belanda, dalam rangkaian safari dakwah keliling Eropa. Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan Kajian dan Dialog bersama warga Utrecht dan sekitarnya, dalam bahasa Inggris.

“Walaupun acara ini didesain untuk warga Muallaf, kenyataannya membludak yang hadir. Sesi dalam bahasa Inggris tentang peranan Muslim dalam membangun kesepahaman dan dialog demi perdamaian. Diskusi tanpa terasa lebih dari 2 jam ini berakhir dengan senyuman kebahagiaan. Alhamdulillah!” ucap Shamsi Ali.

Selanjutnya, pada Sabtu (15/2), acara dilanjutkan dengan Kajian Islam “Actualizing Islam as Rahmatan Lil alamin in Western-Multicultural World” voleh Shamsi Ali. Hari berikutnya, Minggu (16/2), dilakukan pengajian di Bressel Belgia. (Red)

 

Shamsi Ali

 

 

ebelumnya, pada Kamis (13/2), Shamsi Ali menggelar acara Dialog Kebangsaan di KBRI, Berlin, Jerman. Hadir semua organisasi Islam, organisasi pelajar Indonesia, dan para umat Kristiani di ibu kota Jerman tersebut. Dakwah berlangsung sejukl, indah dan pebnuh perdamaian. “Di akhir program mereka pergi sambil tersenyum,” ujar Shamsi Ali. Berikut foto Dialog di Berlin tersebut :

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.