Senin, 24 Februari 20

FOTO Shamsi Ali Dakwah Islam di Eropa

FOTO Shamsi Ali Dakwah Islam di Eropa

Dr H Imam Shamsi Ali, warga Indonesia yang menjadi Imam besar Masjid di New York dan pendiri pesantren di Amerika Serikat, melakukan tour pengajian/dakwah keliling Eropa. Shamsi Ali berangkat dari New York pada 8 Februari 2020 menuju Frankfut (Jerman), kemudian dilanjutkan ke Koln, Bonn, Berlinm, lalu ke Utrecht (Belanda), Brussel (Berlgia), Wiena dan Salzburg (Austria), Slovakia, Hamburg, Beograd, Negara Balkan, dan lainnya, hingga dijadwalkan kembali lagi ke New York pada 23 Februari 2020.

“Salah satu acara saya di Bonn adalah diskusi di Department South Asean Studies University of Bonn. Diskusi Intens dan hangat mengenai Islam dalam perpolitikan Indonesia. Banyak opini yang berkembang bahwa Indonesia saat ini sedang mengalami radikalisasi yang berbahaya. Insya Allah exchange yang terjadi bisa merubah pandangan-pandangan negatif itu,” ungkap Shamsi Ali, Selasa (11/2/2020).

Presiden Nusantara Foundation New York ini juga bertatap muka dengan warga Indonesia yang berada di Jerman. “Agenda ketiga saya di Jerman adalah ceramah umum ke warga Indonesia di kota Bonn. Walau hari kerja mereka tetap semangat untuk hadir. Hampir kesemuanya hadir,” ujar Shamsi Ali yang juga Direktur Jamaica Muslim Centre New York. (Red)

Shamsi Ali ceramah umum ke warga Indonesia di kota Bonn, Jerman

Shamsi Ali, Alumni pesantren Muhammadiyah dan bagian dari Pengurus Muhammadiyah. Di Jerman ikut disambut oleh teman-teman pengurus Pengurus Cabang Istimewa NU Jerman dengan sholawat. Ukhuwah, ukhuwah, ukhuwah!

Selesai santap di Restoran Nusantara, silaturrahim dan Dialog dengan pejuang Dakwah di Jerman. Acara ini di masjid Indonesia di Jerman, masjid Al-Falah. Mereka generasi muda yang semangat dan komitmen penuh untuk Dakwah.

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.