Jumat, 22 Oktober 21

Foto Rangkul Cewek Cantik, Abraham: Masa’ Saya Berotot

Foto Rangkul Cewek Cantik, Abraham: Masa’ Saya Berotot

Jakarta, Obsessionnews – Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad membantah pernah foto bersama wanita cantik bernama Feriyani Lim. Foto yang sudah beredar luas di media sosial itu menurutnya adalah foto rekayasa yang ingin menyerang KPK.

“Saya adalah laki-laki yang dibesarkan oleh keluarga yang  menjunjung tinggi nilai moral dalam pergaulan dan keluarga,” ujar Abraham saat menggelar jumpa pers di kantornya, Jakarta, Selasa, (2/2/2015).

Abraham Samad dan Feriyani Lim -

Abraham mengatakan, tim forensik KPK telah meneliti lebih jauh keabsahan foto itu dan hasil identifikasinya memperlihatkan pria yang tengah memeluk tubuh Feriyani Lim adalah seorang pria berbadan tegar berotot.

“Kalau saya buka baju saya anda akan lihat saya tidak akan berotot ini, dan dilingkar-lingkar ini adalah bagian dari analisis saya,” katanya.

Feriyani Lim

Beberapa waktu lalu, gambar mirip Abraham bersama perempuan mirip Putri Indonesia Elvira Devinamira, juga bereda di media sosial. Namun, kali ini lebih vulgar, foto mirip Abraham dan Lim ditampilkan dalam keadaan baring di ranjang.

“Saya katakan itu semua rekayasa dan kita lihat apa yang akan terjadi selanjutnya, bukan kali ini KPK mengalami kriminalisasi seperti ini seperti juga pak Antasari dan lainnya,” jelas dia. (Has)

Related posts