Selasa, 14 Juli 20

Foto Mesra Abraham Samad, Fitnah dari Pecundang

Foto Mesra Abraham Samad, Fitnah dari Pecundang

Jakarta – Pengamat Politik FISIP Universitas Indonesia (UI) Boni Hargens menegaskan, politik fitnah itu biasa di republik ini. Bahkan, Ketua KPK Abraham Samad telah difitnah yang gambarnya dimontase kencan bermesraan dan bahkan berciuman dengan Evira, cewek cantik Putri Indonesia.

“Lagu lama yang tak pernah bosan dimainkan oleh para pecundang. Apa yang dilakukan Ketua KPK Abraham Samad adalah langkah besar. Sebuah contoh revolusi mental pada akarnya yang paling mendalam. Dia menetapkan calon tunggal Kapolri Budi Gunawan sebagai tersangka persis ketika semua mata melihat padanya. Ini keberanian yang berisiko tinggi,” tegas Boni Hargens kepada Obsession News, Rabu (14/1/2015).

“Saya melihat beredarnya foto mesrah Abraham Samad dan Evira (Putri Indonesia) dalam konteks ini. Ada yang terganggu dengan Samad. Maka, besar kemungkinan gambar itu fitnah untuk merusak reputasi pribadi dan institusi KPK,” ungkap Koordinator Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) ini.

“Mudah-mudahan, publik tidak terkecoh dengan permainan seperti ini. KPK harus terus diperkuat karena tidak ada lagi agensi negara yang punya kredibilitas baik dalam penegakan hukum kecuali KPK,” harap Boni Hargens. (Ars)

Related posts