Senin, 29 April 24

FOTO Menteri BUMN Hadiri Pangan Murah di Brebes

FOTO Menteri BUMN Hadiri Pangan Murah di Brebes

Menyongsong perayaan HUT ke-21 Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Menteri  BUMN Rini Soemarno melakukan berbagai kegiatan bersama masyarakat di Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Lokasi tepatnya di Rest Area Jalan tol KM 260 B pada Sabtu (23/3/2019). Di tempat itu  BUMN menyelenggarakan kegiatan Pangan Murah bagi masyarakat. Pangan Murah juga diikuti 600 ibu-ibu penerima program Mekaar binaan PT Permodalan Nasional Madani (Persero).

Ini juga menjadi momen Menteri Rini buat mengajak masyarakat menggunakan aplikasi LinkAja sebagai salah satu sarana bertransaksi. Menteri Rini menyempatkan mengunjungi lapak-lapak penjualan di Rest Area 260 B, yang menjual berbagai jajanan khas daerah lokal serta dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas umum lainnya.

“Sinergi BUMN yang dilakukan seperti ini yang terus saya dorong supaya perekonomian masyarakat di sekitar tol ini bisa meningkat,” kata Rini seperti dikutip obsessionnews.com dari laman Facebook Kementerian BUMN, Senin (25/3). (arh/Foto: Facebook Kementerian BUMN)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.