Kamis, 19 September 19

FOTO Menpar Tinjau Pantai Tikus Emas

FOTO Menpar Tinjau Pantai Tikus Emas
* Pantai Tikus Emas, Kabupaten Bangka, Provinsi Bangka Belitung. (Foto: Facebook Kementerian Pariwisata)

Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya bersama Ketua Tim Percepatan 10 Bali Baru Hiramsyah S Thaib, Wakil Bupati Bangka Syahbudin, dan Direktur PT Pantai Timur Sungai Liat Thomas Jusman meninjau kawasan Pantai Tikus Emas, Kabupaten Bangka, Provinsi Bangka Belitung, Kamis (14/3/2019).

Dikutip obsessionnews.com dari laman Facebook Kementerian Pariwisata disebutkan pantai yang berlokasi di Bangka Induk atau Lintas Timur ini menyuguhkan pantai berpasir putih nan halus. Pantai Tikus Emas ini memiliki beberapa fasilitas yang cukup lengkap, seperti tempat duduk yang tersebar di sekitaran pantai, adanya spot foto Instagramable, tempat bermain voli pantai serta ATV yang bisa disewa oleh pengunjung yang hendak memacu adrenalin di pasir Pantai Tikus Emas.

Dalam kesempatan ini Menpar beserta rombongan secara simbolis melepas tiga ekor penyu dari Pantai Tikus Emas. Hal ini dilakukan sebagai simbol kepedulian Kementerian Pariwisata dan pihak terkait terhadap pelestarian alam untuk keberlangsungan pariwisata. (arh) 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.