Rabu, 21 November 18

Foto TNI Bantu Percepat Bangun Rumah Korban Gempa

Foto TNI Bantu Percepat Bangun Rumah Korban Gempa

Prajurit TNI yang bertugas dalam membantu percepatan rehabilitasi dan rekontruksi NTB, pasca gempa saat ini intens melakukan pendampingan kepada kontraktor BUMN yang bertugas untuk membangun rumah warga NTB yang rusak. Prajurit TNI juga membantu mengangkut panel-panel Rumah Instan Sederhana Sehat (Risha) dan bahan bangunan lainnya sehingga proses pembangunannya lebih cepat.

Prajurit TNI di Sektor-1 Kogasgabpad NTB gunakan truk TNI mengangkut Panel bahan bangunan dari tempat pencetakan panel Risha di Kecamatan Praya Lombok Tengah dibawa ke rumah warga yang sedang dibangun di Desa Pengepel Indah Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram, Kamis (1/11/2018). (Red)

 

 

 

Sebelumnya, Prajurit TNI dari Pasmar-2 Surabaya yang tergabung dalam Kogasgabpad NTB Sektor-1 melaksanakan pendampingan kerja terhadap aplikator di Desa Kekait-1 dan Desa Kekait Wadon, Kecamatan Gunung Sari, Kabupaten Lombok Barat, Senin (29/10/2018).

Menurut Danki
Satgas Marinir dari Pasmar-2 Surabaya Lettu Mar Ibrahim Prajurit yang diperbantukan sebagai pendamping aplikator dari Subsektor-1 sementara ada 2 depo, di tiap depo wilayah Kecamatan Gunungsari berjumlah 4 orang.

 

 

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.