Jumat, 29 Maret 24

Breaking News
  • No items

FOTO Sosialisasi Pilkada di Depok Digelar CEPP FISIP UI

FOTO Sosialisasi Pilkada di Depok Digelar CEPP FISIP UI

Center for Election and Political Party (CEPP) FISIP UI – Rock The Vote Indonesia bersama Komunitas Standmard, Minggu (14/6/2015), melakukan kegiatan pendidikan politik dan sosialisasi pilkada di Lapangan Kemiri Muka, Depok, Jawa Barat.

CEPP FISIP UI-Rock The Vote Indonesia MENGAJAK PEMILIH MUDA BERSUARA; membangun kesadaran kaum muda, masyarakat dan komunitas untuk ikut secara aktif berpartisipasi serta mengawal penyelenggaraan Pilkada Depok. Mengingat tingginya tingkat golput, pragmatisme, dan apatisme di pemilu sebelumnya.

Dari 1.249.000 daftar pemilih terdaftar, terdapat 824.334 suara sah dalam pemilu legislatif 2014. Kegiatan terdiri dari gallery, photo booth, diskusi santai, games, kuis, pemutaran film, dan tanya jawab dengan tutor Rock The Vote Indonesia secara langsung agar kaum muda, masyarakat, dan komunitas lebih paham dan lebih sadar terhadap penyelenggaraan Pilkada serentak.

Selain itu, acara ini dimeriahkan oleh acara music, stand komunitas, lomba qasidah, pameran, bazar makanan, dan ditutup dengan acara obor Ramadan.

Depok2

 

depok3

 

depok4

 

depok5

 

depok6

 

 

 

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.