Rabu, 17 Oktober 18

FOTO PT Atlas Copco Siap Resmikan Fasilitas ke-4 Water for All

FOTO PT Atlas Copco Siap Resmikan Fasilitas ke-4 Water for All
* (Ki-Ka) Agustina Raintung Direktur Yayasan Pembangunan Citra Insani Indonesia (NGO), Aryashree Depayan Direktur PT Atlas Copco Indonesia, Horst Wasel VP for Southeast Asia and Oceania Holding, Anders Wickberg Counseellor and Head of Business Sweden

Dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (10/10/18), pimpinan PT Atlas Copco Indonesia menjelaskan akan melakukan peresmian dan serah terima fasilitas dan infrastruktur Water4All yang telah dibangun bersama dengan tim NGO Yayasan Pembangunan Citra Insani Indonesia, serta kerja sama dengan pemerintah Serang, Banten,  dan dukungan warga Sukarena, untuk memberikan fasilitas Water4all ke-4 kepada masyarakat Desa Sukarena.

Water4all sendiri adalah organisasi non-laba yang merupakan program kontribusi Atlas Copco Group kepada masyarakat. Program ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya air bersih sebagai hak dasar dan pondasi untuk hidup yang lebih baik. Water4all juga menyediakan air bersih untuk dapat diminum serta sanitasi yang terjangkau untuk 2 juta orang dan mendukung seluruh program di seluruh dunia. (Foto: Edwin B/Obsession Media Group)

img
img
img
img

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.