Senin, 10 Desember 18

FOTO Penanaman Bibit Terumbu Karang di Pantai Sofitel Nusa Dua

FOTO Penanaman Bibit Terumbu Karang di Pantai Sofitel Nusa Dua

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati bersama Panitia Nasional Pertemuan Tahunan International Monetary Fund and the World Bank Group (IMF-WBG) 2018 melakukan penanaman bibit terumbu karang di Pantai Sofitel Nusa Dua, Bali, Minggu (7/10/2018). Acara ini juga dihadiri oleh Menko Maritim, Luhut B. Pandjaitan, Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo, dan Managing Director IMF Christine Lagarde.

“Enam puluh persen jenis spesies terumbu karang ada di Indonesia dari keseluruhan terumbu karang di dunia, atau yang terbesar di dunia. Kita harus mulai memikirkan sebuah bentuk perlindungan, dan masalah ini akan saya bawa ke Pertemuan Tahunan IMF-WBG  2018 Bali,” tulis Sri di akun Facebooknya, Senin (2018).

Karena ini bukan hanya milik Indonesia, lanjutnya, tetapi milik dunia yang harus kita lindungi bersama untuk generasi mendatang. Pada ajang Pertemuan Tahunan IMF Bank Dunia ini pemerintah akan mendiskusikan kebijakan keuangan untuk melindungi lingkungan hidup. (arh/Foto: dok. Sri Mulyani/Facebook)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.