Rabu, 24 April 24

FOTO 245 Siswa Kunjungi Markas Prajurit TNI di Lebanon

FOTO 245 Siswa Kunjungi Markas Prajurit TNI di Lebanon

Sebanyak 245 siswa dari Sahid Bilal Alfahas High School Lebanon mengunjungi Markas Pasukan Garuda Indonesian Battalion (Indobatt) Konga XXIII-L/Unifil (United Nations Interim Force in Lebanon) di UNP 7-1 Distrik Adshit Al Qusyar, Lebanon Selatan, Jumat (16/11/2018).

Kedatangan ratusan siswa Sahid Bilal Alfahas High School diterima oleh Dansatgas Indobatt Konga XXIII-L/Unifil Letkol Inf Arfan Johan Wihananto bersama Wadansatgas Mayor Inf Didiet Trilaksono dan para perwira di Rubb HallMarkas Indobatt.

Dalam kunjungan tersebut, 245 siswa SMA di Lebanon disuguhi berbagai keindahan Negara Indonesia melalui tampilan Audio Visual. Dilanjutkan menyaksikan berbagai pertunjukan kesenian khas Indonesia seperti Seni Tek-Tek dan Kecakyang diperankan oleh Prajurit Indobatt.

Tidak ketinggalan pula, para siswa Lebanon disajikan beraneka macam makanan ringan khas Indonesia seperti dadar gulung, bakwan dan risol. Para siswa terlihat sangat antusias menikmatinya.

Para siswa juga menuju Lapangan Soekarno dengan diiringi oleh Drum Band Indobatt. Di Lapangan Soekarno, para siswa mencoba berbagai permainan tradisional Indonesia, seperti permaianan bakiak dan tarik tambang. (Red)

 

 

 

 

 

 

 

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.