Sabtu, 20 Juli 19

FOTO Audiensi Menpar dan CEO Bukalapak

FOTO Audiensi Menpar dan CEO Bukalapak

Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya beraudiensi dengan Chief Executive Officer (CEO) Bukalapak Achmad Zaky di kantor Kementerian Pariwisata (Kemenpar), Jakarta, Rabu (13/2/2019). Dalam audiensi tersebut Menpar didampingi Deputi Bidang Industri dan Kelembagaan, Asisten Deputi Industri dan Regulasi, Ketua Tim Percepatan Pengembangan 10 Destinasi Prioritas, Staf Khusus Bidang Informasi Teknologi, dan Tenaga Ahli Bidang Manajemen Strategis.

Dikutip Obsessionnews.com dari laman Facebokk Kemenpar, Kamis (14/2), dalam audiensi tersebut,Bukalapak berkomitmen dalam mendukung pengembangan sektor pariwisata Indonesia. Arief  menyambut baik dan siap bekerja sama dengan Bukalapak. Di antaranya adalah untuk pendukungan dan pengembangan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di 10 destinasi prioritas, terutama di 4 destinasi super prioritas.

Selain itu, Bukalapak juga siap mendukung untuk memfasilitasi beberapa cakupan khusus keperluan bagi wisatawan mancanegara (wisman) maupun wisatawan nusantara (wisnus) dalam platform digitalnya, termasuk pengembangan platform untuk kemudahan pembayaran digital dan pengembangan pemesanan Amenitas. (Foto: Kemenpar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.