Senin, 27 September 21

Forum Kerja Sama lMT-GT Bahas Sinergi Penguatan Ekspor Produk Halal UMK

Forum Kerja Sama lMT-GT Bahas Sinergi Penguatan Ekspor Produk Halal UMK
* Forum kerja sama lndonesia-Malaysia-Thailand Growth Triangle (lMT-GT). (Foto: kemenag.go.id)

Dikutip obsessionnews.com dari website kemenag.go.id, Jumat (18/6), dalam kesempatan itu Subandriyah mengatakan, Indonesia sangat mengapresiasi dan mendukung rencana sinergi program penguatan UMK tersebut. Hal itu sejalan dengan upaya serius pemerintah dalam penguatan UMK di tanah air yang terus dijalankan melalui berbagai program.

“Indonesia Working Group on Halal Products and Services mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada 1st Strategic Halal Industry Colaboration Taskforce untuk mendukung terwujudnya program IMT-GT, khususnya dalam mendorong industri halal di wilayah Sumatera dengan memperkuat produk halal UMK agar dapat menembus pasar ekspor regional dan internasional,” kata Subandriyah melalui teleconference dari Harris Vertue Jakarta.

Dengan meluasnya jaringan market produk halal, diharapkan UMK akan mengoptimalkan pemanfaatan koridor ekonomi secara signifikan. Selain itu UMK juga dapat meningkatkan perannya dalam membantu memudahkan banyak orang untuk mendapatkan produk halal di mana-mana.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.