Sabtu, 2 Juli 22

Formula Mouthwash Menghadirkan “Formula Ultimate Experience”

Formula Mouthwash Menghadirkan “Formula Ultimate Experience”

 

Alius 

Jakarta- Formula Mouthwash kembali meluncurkan “Formula Ultimate  Experience” yang menghadirkan pengalaman luar biasa bagi pria dan penggila  bola. Dalam launchingnya yang bertempat di Nutz Culture – Senayan City (27/5/2013), Formula memaparkan insight-insight  menarik mengenai pria dan kebiasaannya terutama terkait kesehatan mulut.

Yuna Eka Kristina, Head of Corporate and Marketing Comm OT, dalam kesempatannya menyampaikan bahwa hasil research yang dilakukan Formula tahun 2011 terhadap para responden pria memperlihatkan bahwa bagi para pria masa kini penampilan luar merupakan hal utama yang sangat perlu dijaga. Bahkan mayoritas mereka mengatakan bahwa “Siapa Anda terlihat dari penampilan luar, bukan pada apa yang ada di dalam, jadi bereskan dulu apa yang langsung terlihat orang, baru masalah internal.” Oleh karenanya,  tak heran bila pria juga mementingkan kerapihan baju yang dikenakan walau tak sedetail wanita, tatanan rambut, wangi badan, hingga aroma mulut. “Kebanyakan pria juga berpendapat bahwa, bau mulut adalah masalah terburuk yang bisa mempengaruhi kepercayaan diri mereka. Memiliki masalah bau mulut atau halitosis sama dengan penghalang untuk bersosialisasi,” ujarnya terkait terkait hasil research tsb.

Dalam peluncuran yang dikemas secara talkshow ini menampilkan drg. Cipthadi Oka Binarta, M. Biomed yang menyampaikan informasi- informasi menarik mengenai pria, kebiasaan serta pandangannya terhadap kepercayaan diri terutama yang berawal dari kesehatan mulut.

Peluncuran Ultimate experience dihadirkan dalam dua garis besar yaitu dengan memperkenalkan kembali Formula Mouthwash yang telah ada di pasaran sejak 2006, serta peluncuran program Formula Ultimate Big Fans Experience bagi para pria pencinta bola yakni dengan memberikan kesempatan menonton langsung pertandingan Manchaster United di Old Traford, Inggris. Program ini berlangsung dari bulan Juni hingga November 2013 yaitu dengan hanya mengirimkan 2 stiker kemasan besar atau 3 stiker kemasan kecil yang terdapat di Formula Mouthwash range apapun.  “Jadi, Ultimate Experience yang dihadirkan Formula, merupakan wujud kedekatan  Formula Mouthwash bagi para pria agar mulai memiliki paradigma baru untuk lebih concern terhadap kesehatan mulutnya, ” demikian diungkapkan oleh Yuna.

 

 

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.