Jumat, 2 Desember 22

Ford Luncurkan 3 Mobil Pintar, Berbahan Bakar RON 95

Ford Luncurkan 3 Mobil Pintar, Berbahan Bakar RON 95

Tangerang – Ford Motor Company, pemimpin global dalam industri otomotif yang berbasis di Dearborn, Michigan adalah produsen dan distributor kendaraan bermotor enam benua. Momentum Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 di BSD City, Tanggerang 20 Agustus Ford Motor Indonesia (FMI) berhasil meluncurkan tiga tipe yang masing-masing memilliki kelebihan tersendiri. Vitur mobil tersebut dikenal dengan nama All-Mew Ford Everest, New Ford Ranger, dan New Ford Focus yang memakai bahan bakar premium (RON 95).

Ketiga kendaraan tersebut kini telah tersedia untuk pemesanan pelanggan baik di pameran GIIAS maupun di dialer seluruh Indonesia.”Melalaui strategi One Ford, kami terus meningkatkan portfolio produk kami di sini, dengan memperkenalkan kendaraan dan teknologi kelas dunia terbaru. Setiap kendaraan Ford global kami, dibangun untuk yang terbaik, atau diantara yang terbaik dikelasnya dalam hal desain, kualitas, ekonomi bahan bakar, dan keselamatan yang dilengkapi teknologi paling pintar dan paling canggih,” jelas Managing Director FMI Bagus Susanto di Booth Ford, BSD City, Kamis (20/8/2015).

All New Fors Everest
All New Fors Everest dilengkapi vitur pintar siap untuk mendefinisikan pasar dengan memberikan konsumen sebuah SUV tangguh dan serba guna dengan kemampuan off-road sesungguhnya. Mobil ini salah satu tertangguh disegmennya dengan desain body-on-frame sejati, tentunya kekuatan tersional terjamin apalagi untuk medan menantang pengemudi dapat menavigasi medan yang sulit menjadi mudah.

mobil ini juga mampu mengarungi air setinggi 800 mm, dilengkapi dengan sistem four-wheel drive cerdas, transfer case aktif dengan Torque on Demand, Terrain Management System, dan groun clearance 225 mm. Sedangkan dalam mengarungi bidang ketinggian mobil ini dilengkapi sistem canggih dengan memberikan empat pengaturan  preset-normal, Snow/Gravel/Grass, Sand dan Rock, untuk mengubah throttle, transmisi, sise four-weel drive cerdas dan kontrol traksi kendaraan untuk menangani situasi dengan yakin.

Selain itu mobil ini dapat membantu pengemudi tetap memegang kendali saat parkir, dapat mempertahankan kontrol ketika mendekati tikungan dengan kecepatan tinggi, serta mampu memberikan peringatan kepada pengemudi secara visual maupun lewat suara ketika kendaraan dalam posisi mendekat halangan pada kecepatan rendah. Didukung dengan vitur layar sentuh terbaru dalam ford SYNC 2, serta vitur hiburan suara yang akurat dan tepat serta bass yang dalam di gemannya. Mobil ini tentunya didukung dengan mesin diesel Duratorq Ford yang terbukti secara global.

Kendaraan yang menggunakan materian berkekuatan seperti baja boron ini, dapat membantu menjaga penumpang tetap selamat, aman saat terjadi tabrakan. Pada intinya mobil yang bermuat 7 orang ini hampir seluruh  fiturnya didesain dengan gaya pintar. Tidak hanya itu tempat duduk baris kedua dan ketiga all-new Everest dapat memuat 2.010 liter. Dan masih banyak lagi kelebihan yang lainnya.

New Ford Rangger
Sedangkan New Ford Rangger, selain dikenal memakai firtur pintar teknologi canggih tanpa kompromi juga dikenal memiliki kemampuan kuat dan berani. New Ford Rangger salah satu tolak ukur baru di segmen truk pickup yang tampil lebih moderen. Untuk kenyamanan ekstra, new Ranger menampilkan stop kontak bertenaga 240 Volt hingga dapat mengisi baterei komputer, laptop dimanapun anda berada.

“New Ford Ranger membawa tingkat kenyamanan dan penyempurnaan baru untuk segmennya tanpa mengorbankan kemampuan tangguh yang diharapkan pelanggan kami. Rangger mewakili ketangguhan yang lebih pintar, dan akan membantuh pelanggan kami untuk mencapai lebih banyak lagi, baik ditempat kerja maupun saat bersama keluarga mereka,” ujar Bagus.

New Ford Focus
New Ford Focus dikenal fitur berkelas dan dinamis, dengan teknologi pembantu pengemudi yang ditingkatkan dan perbaikan ekonomi bahan bakar utama, tentunya tetap menjaga DNA fun-to-drive Ford sehingga menjadikan Focus ternama di dunia.

Selain menampilkan stylish wajah baru ford berbentuk kuda-kuda lebih rendah juga dilengkapi interior baru yang modern. Salah satunya mengurangi jumlah tombol agar memungkinkan pengemudi mengendalikan fitur kendaraan dengan mudah.

Focus juga tampil dengan desain teknologi canggih sehingga dengan sendirinya dapat mencari ruang parkir yang tersedia diantara mobil lain. Sebagaimana pengemudi hanya perlu mengendalikan pergantian persneling dan gas.

“Popularitas Focus saat ini menunjukan bagaimana produk kami bergema dikalangan konsumen dan kami ingin membangun di atas popularitas tersebut, serta menawarkan pelanggan kombinasi sempurna dari teknologi cangih, desain modern, dan efisiensi bahan bakar terdepan dengan dinamika berkendara yang memukau,” tutur Bagus.

Untuk pertama kalinya di Indonesia New Focus menyedikan varian mesin 1,5L EcoBoost yang bertenaga dan efisien. Dengan menggunakan inti teknologi turbochharging, direct fuel-injection tekanan tinggi, dan Twin-independent Variable Cam-shaft Timing bersama dengan blok mesin aluminium baru. (Asma)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.