Rabu, 28 September 22

Food+Beverage Indonesia Berikan Peluang Besar untuk Industri Makanan dan Minuman

Food+Beverage Indonesia Berikan Peluang Besar untuk Industri Makanan dan Minuman
* Logo Pameran Food + Beverage Indonesia. (Foto: Istimewa)

Jakarta, Obsessionnews.comPameran Food + Beverage Indonesia akan hadir kembali dalam edisi yang kedua. Acara ini akan berlangsung selama empat hari, yakni 13-16 Oktober 2021 di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta – Indonesia.

Hal ini diadakan sesuai permintaan pasar yang tinggi, menjadikan industri pengolahan makanan dan produksi minuman sebagai sektor manufaktur industri yang sangat menjanjikan. Industri ini akan memberikan peluang besar bagi pemasok bahan baku sekaligus penyedia solusi pemrosesan makanan dan minuman.

Pameran ini akan menjadi wadah yang tepat untuk mempersatukan pemasok teknologi pemrosesan makanan dan minuman dalam dan luar negeri, produsen bahan makanan dan minuman, distributor produk, serta inovator layanan.

Acara ini juga akan memperluas sektor industri makan dan minuman yang dikemas ke dalam 6 sub event. Ke 6 sub event tersebut di antaranya Coffee & Tea Expo, Sweet & Snack Expo, Organic Food Expo, Wine, Spirit & Gourmet, International Indonesia Seafood & Meat Expo, serta Indonesia Cold Chain Expo.

Bersamaan Food + Beverage Indonesia Exhibition, akan dihadir pula Chef Expo dan Kitchen + Bathroom Indonesia Exhibition, di mana melalui pameran ini akan menghasilkan suatu sinergi yang baik dan akan menjadi ajang berkumpulnya ahli atau spesialis di bidang kuliner, produsen makanan dan minuman, pemilik restoran, sektor perhotelan, pemasok peralatan makan, penjual produk akhir, pengusaha, hingga konsumen akhir.

Melalui pameran ini, pengunjung juga akan mendapatkan pengalaman yang menyenangkan untuk menjelajahi dunia inovasi makanan melalui kompetisi memasak, demo oleh selebriti Chef, hingga acara menarik lainnya. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.