Senin, 22 Juli 19

Fonepad, Tablet 7 Inci Berfitur 3G

Fonepad, Tablet 7 Inci Berfitur 3G

Choen

Jakarta – Sebagai pemimpin global di era digital, ASUS mengumumkan kehadiran Fonepad di pasaran Indonesia (7/5). Perangkat ini merupakan sebuah gadget terjangkau berfitur komunikasi suara dan mobile data 3G. Selain itu, Fonepad juga memiliki seluruh fitur yang baisa dijumpai di smartphone dengan fleksibilitas tablet 7 inci.

Dibekali prosesor Intel Atom Z2420 terbaru, Fonepad yang menjalankan sistem operasi Android 4.1 ini memiliki layar HD yang terang dengan teknologi IPS untuk menghadirkan sudut pandang yang sangat luas dan kejernihan yang tinggi.

Global Vice President ASUS Eric Chen menerangkan, ASUS melihat Indonesia sebagai apsar yang sangat penting. UNtuk itulah, pihaknya terus menghadirkan perangkat yang paling baru dan menjadi trend global. “Sebagai salah satu pemain utama di kategori ini, kami akan selalu menghadirkan produk yang inovatif. Hasilnya, kami hadirkan Fonepad ini,” ucap Eric.

Dengan kehadiran Fonepad, semakin melanjutkan perjalanan panjang kolaborasi dan inovasi yang telah dilakukan Intel dan ASUS. “Kombinasi kinerja dan kemampuan prosesor terbaru Intel Atom dengan kehebatan desain dan ciri khas yang dimiliki produk-produk ASUS. Dengan hadirnya ASUS ke pasar tablet Indonesia, semoga di kategori bisa tumbuh pesat juga,” kata Gregory Bryant, Vice President and General Manager, Sales & Marketing Group Intel Asia Pacicfic.

Sementara itu, Rex Lee sebagai Regional Director ASUS South East Asia menyebutkan, menikmati hiburan, media sosial, dan melakukan aktivitas online sangat ideal jika memanfaatkan perangkat layar lebar. “Penggunaan perangkat seperti ini semakin menjadi bagian penting dari gaya hidup kita. Tersedianya mobile data 3G dan fitur telepon penuh membuat Fonepad sebagai kombinasi sempurna antara tablet dan telepon dalam satu perangkat,” ungkapnya.   Mengenai harga, Fonepad dibanderol di pasaran sebesar Rp2,899 juta. (rud)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.