Minggu, 28 November 21

FNC Modelling School Utamakan Pariwisata Indonesia

FNC Modelling School Utamakan Pariwisata Indonesia
* Para model FNC Modelling School dibekali ilmu mencintai cinta tanah air.

Jakarta, Obsessionnews – FNC Modelling School yang memiliki tiga cabang di Jakarta, yakni di Pasaraya, Bulungan, dan Gelora Bung Karno pintu VII ini memiliki keistimewaan tersendiri. Owner FNC Modelling School, Vheby Umboh, mengatakan, para model selain diajari dunia modeling yang mengutamakan public speaking, juga dibekali ilmu  mencintai cinta tanah air.

Vheby yang memiliki target para model ikut ajang Miss Indonesia ini menyayangkan, kenapa generasi muda sekarang lebih mengutamakan jalan-jalan ke luar negeri, ketimbang menjelajahi Indonesia.

“Kayaknya masyarakat Indonesia lebih ke luar negeri, nggak utamakan Indonesia. Kayak pergi ke India, ke Korea. Aku heran kenapa begitu?” kata Vheby kepada Obsessionnews.com belum lama ini.

“Di sini diajarkan cinta Indonesia,” jelas Vheby yang mengusung Visi FNC Modelling School menjadi salah satu sekolah model kelas dunia berbasis intelektualitas, kreativitas dan entertainment yang unggul dalam mutu.

Salah satu murid FNC, Qur’anul Shafira, mengungkapkan, perlunya dukungan pemerintah agar pariwisata Indonesia lebih dikenal.

Menurut Shafira yang akan ikut ajang intenasional mewakili Indonesia tahun depan, pariwisata Indonesia tak kalah hebatnya dari luar negeri.

“Banyak tempat destinasi bisa dikunjungi oleh orang luar, tidak hanya ke Bali, tapi masih banyak yang lebih indah dari Bali, mungin Lombok, Raja empat. Semua pulau semua cantik,” tambah cewek yang duduk di kelas 1 SMA ini.

Ia juga mengimbau, agar para generasi muda agar lebih mengenal Indonesia dibandingkan luar negeri. (Popi Rahim, @popirahim29)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.