Minggu, 24 Oktober 21

Flanno: Saatnya Akhiri Kutukan Palace!

Flanno: Saatnya Akhiri Kutukan Palace!
* Bek kiri Liverpool, Jon Flanagan . (goal.com)

London – Bek kiri Liverpool, Jon Flanagan mengakui Crystal Palace sebagai tim pembawa sial untuk Liverpool, tetapi sang bek sayap berniat mengakhiri kutukan tersebut besok Minggu (6/3), di Selhurst Park.

Flanagan mengakui Palace sebagai tim pembawa sial untuk Liverpool, tetapi sang bek sayap berniat mengakhiri kutukan tersebut di Selhurst Park.

Palace merupakan salah satu faktor kegagalan Liverpool dalam mengklaim gelar Liga Primer Inggris di musim 2013/14. Mereka berhasil mengejar defisit tiga gol dan menyamakan kedudukan dalam 11 menit terakhir pertandingan.

Sejak saat itu, Liverpool kalah tiga kali dari Palace di Liga Primer dan mereka akan kembali menantang The Eagles besok Minggu.

“Mungkin itu adalah ruang ganti terburuk yang pernah saya datangi. Anda bisa mendengarkan kancing jatuh. Perasaan itu sangat mengecewakan,” ungkap Flanno ketika ditanyai Liverpool Echo terkait hasilm imbang 3-3 di musim 2013/14.

“Kami nyaris [menang] dan semuanya duduk dengan perasaan sedih, apalagi kalau mengingat fakta juara liga yang semakin menjauh. Semuanya hening. Apa yang bisa Anda katakan tentang hal itu? Tak ada kata yang terucap. Semua tahu kalau [gelar] sudah hilang.”

“Mereka adalah tim pembawa sial bagi kami dalam beberapa tahun terakhir. Mereka selalu mengungguli kami di beberapa kesempatan dan kami harus bermain dan meluruskan hal itu besok Minggu,” tandasnya. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.