Sabtu, 27 November 21

FKPPI Nyatakan Perang Terahap Komunisme

FKPPI Nyatakan Perang Terahap Komunisme

Padang, Obsessionnews – Fo­rum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI Polri (FKPPI) Sumatera Barat (Sumbar) menyatakan perang terhadap komunisme. Perang terhadap pahan tersebut sebagai bentuk sikap FKPPI, supaya paham tersebut tidak merasuki pikiran masyarakat.

Ketua FKPPI Sumbar Ir. Indra Syarief mengatakan FKPPI sangat konsisten dengan bahaya laten komunis, dikarenakan komunis merupakan musuh bersama rakyat Indonesia. Paham itu tidak sesuai dengan ideologi yang dianut bangsa Indonesia yang berdasarkan Pancasila.

“Komunis tidak akan pernah mati di NKRI, tetapi komunis mengalami pasang surut dalam perkembangannya yang akan merusak ideologi bangsa”, kata Indra Syarief kepada wartawan, Kamis (26/5).

Menurutnya, ada beberapa ciri-ciri komunis yang perlu diwaspadai masyarakat, sehingga pemahaman tidak dapat merasuki pikiran masyarakat yakni komunis sangat subur pada rakyat miskin, selalu bikin keresahan, politik adu domba, sangat mengetahui sejarah berputar, tidak mengenal kalah, tidak percaya tuhan, tidak takut mati, partai sebagai pusat dan tidak boleh ada orang kaya karena semua rata.

Komunis ideologinya tidak akan berubah dan mereka mengikuti perubahan zaman untuk mempengaruhi. Oleh karena itu FKPPI akan membentengi generasi muda jangan sampai terasuki idelogi komunis, sehingga pemuda harus diberikan pemahaman patriot dan nasionalisme tinggi untuk menjaga NKRI.

Indra Syarief berterimakasih kepada seluruh anggota FKPPI dan masyarakat selama 23 tahun telah membantu dalam memimpin FKPPI Sumbar. (Musthafa Ritonga/@alisakinah73)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.