Kamis, 2 Desember 21

Final One Pride Mixed Martial Arts, Besok Malam

Final One Pride Mixed Martial Arts, Besok Malam
* Final OnePride Mixed Martial Arts

Jakarta, Obsessionnews-Final One Pride Mixed Martial Arts Indonesia akan diadakan besok di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (28/5/2016) pukul 22.00 WIB.

Laga ini juga disiarkan secara langsung di TV One pada jam dan hari yang sama.

Kejuaraan mirip Thai Boxing ini yang menggabungkan antara tinju dan bela diri ini belakangan makin populer di Indonesia dan dunia.

Audisi pertama diadakan di Surabaya, Jawa Timur pada 28 Februari 2016, kemudian di Jakarta, pada 5 Maret 2016. Dari ratusan yang ikut audisi, hasilnya adalah 16 petarung. Dan 4 orang yang berhasil lolos babak final.

Partai final ini menghasilkan finalis, di kejuaraan final kelas bantam antara Abro Fernandes, dari sasana Han’s Academy,  Solo, Jawa Tengah dan Rama Supandhi, dari Tsunami Synergi Warrior, Jakarta.

Juga finalis kejuaraan kelas bulu, antara Paul Lumihi dari Syena MAC Jakarta, melawan Hafid N Maradhi, dari Pitbull Academy Jakarta.

CEO Tv One, A. Ardiansyah Bakrie, mengatakan, final nanti pasti akan seru, karena mereka telah melewati penyisihan hingga semifinal, dan melawan mereka yang juga tak kalah hebatnya. Mereka akan jadi yang terbaik di final One Pride Mixed Martial Arts musim pertama 2016.

Mereka memperebutkan trofi juara nasional, serta hadiah puluhan juta rupiah dan sepeda motor, jelas Ardiansyah. @baronpskd

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.