Sabtu, 4 Desember 21

Final Liga Champions, Marcelo Minta Madrid Waspada

Final Liga Champions, Marcelo Minta Madrid Waspada
* Marcelo minta Madrid waspada. (goal.com)

Madrid – Marcelo berpandangan, final Liga Champions musim ini antara Real Madrid dan Atletico Madrid, Minggu (29/5) dini hari WIB, bakal ditentukan oleh detail-detail kecil dalam pertandingan.

Bek kiri Los Blancos itu berharap Cristiano Ronaldo dkk. bukan hanya kerja keras di lapangan, tetapi juga harus kerja cermat agar Undecima alias trofi Eropa ke-11 tidak berpindah tangan ke rival sekota mereka.

“Kami merasa sangat baik seperti biasa. Kami siap menghadapi final. Saya pikir, dalam sebuah final, detail-detail kecil akan sangat menentukan dan kami selalu memikirkan hal tersebut,” ujar Marcelo dalam jumpa pers jelang final.

“Semuanya ingin menang, ingin bekerja keras dan banyak berlari di lapangan. Tetapi, detail kecil yang akan membuat perbedaan,” kata fullback Brasil berusia 28 tahun ini mewanti-wanti.

Marcelo kemudian mengenang derby Madrid di final Liga Champions dua tahun lalu di Lisabon. Ketika itu, ia turun sebagai pemain pengganti dan mencetak gol ketiga Los Blancos dalam kemenangan dramatis 4-1.

“Mustahil untuk melupakan laga itu. Sungguh spesial. Namun itu adalah masa lalu, sudah selesai, dan kami fokus pada final kali ini. Kami berkesempatan untuk menciptakan hari bersejarah lagi, tetapi kami harus bertarung karena final Liga Champions sangat sulit untuk dimenangkan,” imbuhnya. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.