Kamis, 25 April 24

Film TUYUL Part 1 Tayang 9 April

Film TUYUL Part 1 Tayang 9 April

Jakarta, Obsessionnews – Kembali Renee Pictures memproduksi film keduanya. Setelah tahun lalu memproduksi film The Right One, kini film Tuyul Part 1 akan tayang besok, Kamis, 9 April 2015.

Sosok Tuyul digambarkan sangat. Benak masyarakat kita bahwa Tuyul digambarkan seperti sosok kecil, kepalabesar, dan kulit putih.

“Berbeda dengan Film Tuyul Part 1 kali ini, penonton akan disuguhkan sosok tuyul sebenarnya. Dalam pembuatan film Tuyul Part 1 ini, Renee Picture sudah melakukan riset dan mendesain,” kata Produser film Tuyul Part 1, Gandhi Fernando dalam acara gala premier Film Tuyul part 1 di Kuningan, Jakarta, Rabu (7/8/2015).

Sosok Tuyul merupakan hasil intepretasi dari Citra Prima yang selama ini dikenal sebagai supranatural, dimana Citra jugamerupakan salah satu dari pemain film tersebut.

Film ini disutradarai oleh Billy Christian yang sebelumnya telah melahirkan film- film seperti Film Hi5teria, Sanubari Jakarta, 7 Misi Rahasia Sophie danKampung Zombie.

Para pemain terdiri dari Dinda KanyaDewi, Gandhi Fernando, Karina Nadila dan Citra Prima. Dengan memakan waktu 15 hari shooting, dan lokasi berada di puncak Bogor.

tuyul part 1

Tuyul Part 1 ini akan bercerita tentang sepasang suami istri bernama Daniel (Gandhi Fernando) dan Mia (Dinda Kanya Dewi). Mereka berdua pindah rumah untuk menempati rumah orang tua Mia yang baru sajameninggal.

Saat Daniel sedangmembersihkan rumah, dia menemukan sebuah botol kecil, tanpa mengetahui apa-apa, dia akhirnya membuka botoltersebut. Setelah itu kehidupan keduanya menjadi tidak tenang, karena sosok anak kecil menyeramkan menghantui mereka. Di sisi lain kondisi Mia sedang hamil saat mereka akan pindah rumah. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.