Rabu, 1 Desember 21

Film ‘Toba Dream’ Jiwa TB Silalahi

Film ‘Toba Dream’ Jiwa TB Silalahi

Jakarta, Obsessionnews – Film Toba Dream merupakan adaptasi dari novel Toba Dream karangan TB Silalahi. Ini berkisah dinamika kehidupan Suku Batak. Film ini diproduksi oleh TB Silalahi Center dan Semesta Production dan akan tayang pada tanggal 30 April mendatang.

“Ini saya tekankan. Ini bukan biografi saya. Ini karakter dan jiwa saya ada disini. Tekad saya juga disini,” kata TB Silalahi dalam konferensi pers Gala Premier Film Toba Dream, Kamis malam (16/4/2015) di Jakarta Theather.

TB Silalahi yang Mantan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara Era Presiden Presiden Susilo Bambang Yudhoyono Kabinet Pembangunan VI, juga kebagian salah peran dalam film Toba Dream ini.

Didapuk sebagai Sutradara film ini adalah Benni Setiawan yang beberapa minggu lalu juga baru saja merilis film drama biopik pendiri Bank NISP ‘Love and Faith‘.

Toba Dreams yang merupakan film berkualitas yang membawa penonton terharu, penuh intrik keseruan ini berkisah tentang cinta, yang kadang tersesat dalam menemukan kebenaran. Sersan Tebe (diperankan oleh Mathias Muchus) mendidik anak-anaknya seperti pasukan tempur. Ketika Ronggur, anak sulungnya, memberontak, terjadilah konflik mendalam antara keduanya.

Sersan Tebe mengandalkan pensiunan tentara dan memilih pulang kampung. Sementara Ronggur menolak hidup apa adanya. Ia ingin membuktikan bahwa ayahnya salah.

toba dream

Dengan penuh siasat, Ronggur menjelma menjadi bos mafia narkoba dan merebut sang pacar, Andini  (Marsha Timothy) dari yang berasal dari keluarga ningrat. Beruntung ada Kristin, ibunda Ronggur, (Tri Yudiman) yang menjadi jembatan antara Sersan Tebe dan Ronggur.

Mengurus anak tak semudah yang dibayangkan TB, ia harus mengalami kesulitan saat anak sulungnya Ronggur (Vino Bastian) yang memberontak ketika mencintai wanita beda agama bernama Andini (Marsha Timothy). Selain itu, Ronggur selalu ingin merubah nasib hingga menghalalkan berbagai cara demi mencapai hal tersebut.

Selain itu,para pemain yakni Muhammad Fazzill Alditto (Ajil Ditto Super7), Haykal Kamil,, Boris Bokir, Ramon Y. Tungka, Jajang C. Noer, Fadhel Reyhan, Paloma Kasia, Kodrat W. Saryo, Fadhel Reyhan, Vinessa Inez, Jerio Jeffry, Je Sebastian, Julian Kunto. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.