Rabu, 1 Desember 21

Film ‘Toba Dream’ Ajil Ditto Ungkap Bahaya Narkoba

Film ‘Toba Dream’ Ajil Ditto Ungkap Bahaya Narkoba

Jakarta, Obsessionnews – Salah satu pemain Film “Toba Dream” Ajil Ditto yang dikenal dengan Ajil Super 7 ini menghimbau kepada generasi muda agar menjauh dari barang haram dan terlarang “narkoba”.

“Jangan pernah terjerumus narkoba. Bahaya bisa mengakibatkan nyawa melayang. Dampaknya bukan pada dirimu saja, tetapi juga lingkungamu,” kata Ajil kepada Obsessionnews sebelum acara gala premier film Toba Dream dimulai, Kamis (16/4/2015) di Jakarta Theater.

Ajil yang kini masih duduk di kelas III SMP ini berperan sebagai Teddy. Disini Ajil, mengalami depresi ketika orang tuanya di tangkap Komisi Pemberantasan Korupsi dan seluruh hartn benda kedua orang tuanya turut disita oleh Lembaga Super body itu.

Tak terima dengan keadaan yang berubah secara dratis, Teddy terjebak dan mengkomsumsi narkoba, hingga over dosis dan merenggut nyawanya.

“Film ini 180 derajat berbeda dari sifat Ajil,” ungkap anak bungsu ini yang mengaku bangga dapat beradu acting dengan aktor Vino G. Bastian.

Ketika ditanya siapa salah satu yang dijadikan panutan dalam memerankan sosok Teddy? Ajil menjawab, sudah pasti pemeran utama Film “Toba dream” Vino G. bastian. Dimata Ajil, acting Vino watak sekali dalam memerankan peran apapun.

Film “Toba Dream” sangat sarat dengan muatan edukasi terhadap masyarakat luas. Toba Dreams juga  merupakan film berkualitas yang membawa penonton terharu, berkisah tentang cinta, yang kadang tersesat dalam menemukan kebenaran. Sersan Tebe (diperankan oleh Mathias Muchus) mendidik anak-anaknya seperti pasukan tempur. Ketika Ronggur, anak sulungnya, memberontak, terjadilah konflik mendalam antara keduanya.

Sersan Tebe mengandalkan pensiunan tentara dan memilih pulang kampung. Sementara Ronggur menolak hidup apa adanya. Ia ingin membuktikan bahwa ayahnya salah.

toba dream-1

Dengan penuh siasat, Ronggur menjelma menjadi bos mafia narkoba dan merebut sang pacar, Andini  (Marsha Timothy) dari yang berasal dari keluarga ningrat. Beruntung ada Kristin, ibunda Ronggur, (Tri Yudiman) yang menjadi jembatan antara Sersan Tebe dan Ronggur.

Mengurus anak tak semudah yang dibayangkan TB, ia harus mengalami kesulitan saat anak sulungnya Ronggur (Vino Bastian) yang memberontak ketika mencintai wanita beda agama bernama Andini (Marsha Timothy). Selain itu, Ronggur selalu ingin merubah nasib hingga menghalalkan berbagai cara demi mencapai hal tersebut.

Selain itu,para pemain yakni Muhammad Fazzill Alditto (Ajil Ditto Super7), Haykal Kamil,, Boris Bokir, Ramon Y. Tungka, Jajang C. Noer, Fadhel Reyhan, Paloma Kasia, Kodrat W. Saryo, Fadhel Reyhan, Vinessa Inez, Jerio Jeffry, Je Sebastian, Julian Kunto. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.