Sabtu, 28 Mei 22

Film ‘Susah Sinyal’ Hadir Gratis di Iflik

Film ‘Susah Sinyal’ Hadir Gratis di Iflik
* (Kiri ke Kanan: Jason Monteiro - Commercial Director, iflix; Matthew Collier - Country Manager, iflix Indonesia; Tiara Sugiyono - Head of Marketing, iflix Indonesia; Reza Servia - Creative Producer, Starvision Plus; Ge Pamungkas - Aktor/Pelawak, Susah Sinyal. (Foto: Iflix)

Jakarta, Obsessionnews.com – Setelah sukses menayangkan film Pengabdi Setan” dan Posesif, film Iflix Original akan mempersembahkan Susah Sinyal pada Jumat (25/5/2018(.

Susah Sinyal ini merupakan drama komedi Indonesia peraih penghargaan tahun 2017. Di layanan hiburan terkemuka dunia ini dapat ditonton secara gratis, baik melalui streaming maupun diunduh untuk ditonton secara offline.

“Setelah kesuksesan luar biasa dari film horor Indonesia Pengabdi Setan dan film drama Indonesia Posesif, dengan senang hati kami menghadirkan film iflix Original lainnya, Susah Sinyal, pada katalog konten premium GRATIS di iflix untuk ditonton oleh para pengguna di Indonesia,” kata Country Manager iflix Indonesia Matthew Collier saat konferensi pers di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (23/5).

Susah Sinyal adalah film peraih penghargaan ketiga arahan Ernest Prakasa, yang sekali lagi merayakan kisah individu dan keluarga yang penuh makna. Salah satunya meraih penghargaan “Aktor Pendukung Terbaik”, “Ansambel Terbaik”, dan “Skenario Terbaik” di Indonesian Box Office Movie Awards 2018.

Kami sangat senang dapat bermitra dengan Starvision Plus, dan tidak sabar untuk menghadirkan lebih banyak lagi film-film populernya di iflix dalam beberapa bulan mendatang,” ujar Matthew.

Diproduksi oleh Starvision Plus dan disutradarai oleh Ernest Prakasa, Susah Sinyal juga adalah kolaborasi ketiga dari Ernest bersama istrinya, Meira Anastasia.

Pasangan penulis-sutradara ini berhasil meramu drama dan komedi ke dalam film baru yang disukai oleh para penggemar dari dua film sebelumnya, Ngenest (2015) dan Cek Toko Sebelah (2016).

Susah Sinyal menceritakan kisah Ellen (Adinia Wirasti), seorang pengacara sukses dan ibu tunggal yang dikaruniai seorang putri bernama Kiara (Aurora Ribero), anak satu-satunya.

Tuntutan karir menyebabkan Ellen tidak memiliki waktu sedikitpun untuk Kiara, yang pada akhirnya harus diasuh dan dibesarkan oleh neneknya, Agatha (Niniek L. Karim). Ini menciptakan hubungan yang lebih dekat dengan neneknya dibandingkan dengan ibunya sendiri. Ketika Agatha meninggal dunia, Ellen dan Kiara mengalami kesulitan dalam membangun kembali hubungan antara ibu dan putrinya.

Sejak ditayangkan di bioskop, film Susah Sinyal telah disaksikan lebih dari 2.1 juta penonton di Indonesia, menjadikannya film Indonesia keenam terlaris sepanjang 2017.

Susah Sinyal menjadi bagian dari katalog konten premium gratis di Iflix yang terus bertambah, termasuk banyak konten eksklusif lokal populer peraih penghargaan, seperti Pengabdi Setan, Surat Cinta untuk Starla: The Movie, One Fine Day, Jailangkung, London Love Story 2, Promise, Headshot, I Love You from 38,000 ft., London Love Story, Magic Hour, Magic Hour: The Series. (Popi)

 

Baca juga:

Drama Korea ‘Grand Prince’ Hadir Hanya di Iflix

Film Posesif Tayang Eksklusif di Iflix

Iflix Rayakan Prestasi 10 Miliar Menit Konten Telah Ditonton Pengguna

Iflix Luncurkan Original Series Pertama di Indonesia, Magic Hour The Series

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.