Kamis, 21 Oktober 21

Film ‘Surga Yang Tak Dirindukan’ Rilis Bioskop 15 Juli

Film ‘Surga Yang Tak Dirindukan’ Rilis Bioskop 15 Juli

Jakarta, Obsessionnews – MD Picture baru saja menyelesaikan produksi film ‘Surga yang tak dirindukan’ yang akan tayang dibioskop pada 15 Juli mendatang. Film yang diproduserin oleh Manoj Punjabi ini diangkat dari novel laris karya Asma Nadia.

Dalam gala premier film ‘Surga yang tak dirindukan’, Senin (7/7/2015) di XXI Senayan, Jakarta, Manoj menyampaikan film ini layak untuk ditonton karena ceritanya sangat dekat dengan keseharian kita.

“Film ini ceritanya mengalir dengan wajar, sangat dekat dengan keseharian kita. Budaya Indonesianya terasa kental, namun tetap dikemas dalam kekinian, sehingga memiliki kelas sendiri,” ucap Produser sekaligus CEO MD corp Manoj Punjabi dalam konferensi pers.

surga2

Tak hanya itu, kisah film ‘Surga yang tak dirindukan (SYTD)’ ini bisa saja dialami oleh siapa saja, jadi banyak pesan moral yang disampaikan.

“Kisahnyapun bisa dialami siapa saja, bahwa sesuatu yang mungkin bertentangan dengan norma kehidupan, karena keadaan dan dalam ssebuah keterpaksaan, akhirnya harus dimaklumi. Film seperti inilah yang saya anggap memenuhi standard ekspektasi saya dalam memproduksi sebuah film berkualitas, ungkap Manoj.

Film SYTD yang bertindak sebagai co Produser Hanung Bramantyo ini dibintangi oleh Fedi Nuri, Laudya Cynthia Bella, Raline Shah, Kemal Palevi, Tanta Ginting, Sandrina Michelle sbg NADIA, Zaskia Adya Mecca, Vitta Mariana, Hj. R.A.Y. Sitoresmi, Landung Simatupang.

surga3

SYTD yang disutradarai oleh Kuns Agus dan mengambil setting gambar dikota Jogyakarta hampir sebulan ini, menceritakan, tentang sepasang suami istri yang saling setia dan telah dikaruniai seorang anak. Sampai suatu saat pernikahan mereka diuji setelah sang suami menolong seorang gadis yang mengalami kritis karena kecelakaan,dan menikahi sang gadis tersebut. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.