Selasa, 25 Januari 22

Film Salma Hayek ‘The Prophet’ Karya Kahlil Gibran Rilis 7 Agustus

Film Salma Hayek ‘The Prophet’ Karya Kahlil Gibran Rilis 7 Agustus

Los Angeles, Obsessionnews – Film Animasi yang diproduserin oleh Aktris Salma Hayek ‘The prophet’ akan ditayangkan dibioskop di New York dan Los Angeles, Amerika Serikat pada Jumat (7/8). Film yang diangkat kelayar lebar ini, diadaptasi dari buku karangan Kahlil Gibran tahun 1923.

Film yang mengacu pada puisi penulis asal Lebanon, bercerita tentang seorang gadis keras kepala, Almitra, yang berteman dengan penyair Mustafa di penjara karena karyanya dianggap berbahaya.

Sementara Hayek mengatakan kepada media Reuters, kisah ini diceritakan melalui animasi terbaik, ia juga mengisi suara untuk ibu Almitra ini, Kamila.

“Anda dapat mengungkapkan lebih dalam sensasi melalui seni dan musik dan puisi,” katanya di premiere film tersebut di Los Angeles pada Rabu malam, seperti dilansir dari voanews.

“Film ini adalah tentang kebebasan, dan animasi memberi kami kebebasan untuk menjadi lebih setia dengan tema film,” katanya.

Dalam film ini, pengisi suara dari Mustafa dan Almitra dibawakan oleh dari pemenang nominasi Academy Award Liam Neeson dan Quvenzhane Wallis.

Untuk melancarkan niat baiknya menyunting film tersebut, Hayek, yang kakeknya seorang Lebanon, mengadakan perjalanan ke tempat kelahiran Gibran, desa Bcharre bulan April untuk memberikan penghormatan.

“Ini adalah sebuah buku yang ikonik,” katanya. “Hal ini telah terjual lebih dari 120 juta kopi di seluruh dunia. Hal ini sangat dicintai, jadi penting untuk melakukannya dengan benar.”

Khalil Gibran yang terkenal dengan kata-kata mutiara cinta ini lahir di Lebanon tanggal 6 Januari 1883 dan meninggal di New York City, Amerika Serikat, 10 April 1931 pada umur 48 tahun, adalah seorang seniman, penyair, dan penulis Lebanon Amerika. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.