Sabtu, 8 Oktober 22

Film ‘Ronaldo’ Akan Diputar di Bioskop

Film ‘Ronaldo’ Akan Diputar di Bioskop
* Cristiano Ronaldo.

Jakarta, Obsessionnews – Para penggemar Christiano Ronaldo mendapat kabar gembira. Film dokumenter tentang mega bintang Real Madrid itu akan diputar di bioskop-bioskop di seluruh dunia pada 9 November 2015. Film berjudul Ronaldo itu disutradarai Anthony Wonke, pemenang Emmy Award. (Baca: Julio Iglesias Kagumi Cristiano Ronaldo)

Cuplikan atau trailer-nya telah diunggah ke YouTube. Dalam video berdurasi 2:01 menit tersebut digambarkan CR7, julukan populer Ronaldo, dalam merintis karier hingga akhirnya sukses, serta kehidupan pribadi, dan hubungannya dengan sang putra. (Baca: PSG Kembali Goda Ronaldo Sekitar 5,6 Triliun Rupiah)

Sejak diunggah pada Senin (28/9), trailer film tersebut cukup menyita perhatian para pengunjung YouTube. Dalam waktu sehari, video tersebut telah dilihat sebanyak 596.199 kali dan mendapat 11.170 like.

Pesepak bola asal Portugal itu juga ikut mempromosikan Ronaldo dengan mem-posting poster resmi film tersebut di akun instagramnya.

Ronaldo dilahirkan di Funchal, Madeira, Portugal, 5 Februari 1985. Pada periode 1997 – 2001 Ronaldo bermain di Sporting Lisboa. Penampilannya yang cemerlang di klub Portugal itu menarik perhatian Sir Alex Ferguson, manajer raksasa Inggris, Manchester United (MU). Ferguson kemudian merekrut Ronaldo dan memberinya nomor punggung 7 pada 2011. Di bawah polesan Ferguson, Ronaldo menjelma menjadi mega bintang, dan ikut berandil besar mengantarkan MU meraih sejumlah gelar.

Bulan madu Ronaldo dan MU berakhir pada 2009 ketika tahun itu Ronaldo hijrah ke raksasa Spanyol, Real Madrid. Dan ia masih bertahan di klub itu hingga kini.

CR7 meraih segudang prestasi. Ia berhasil meraih gelar FIFA Ballon D’Or pada Januari 2015 lalu di markas FIFA Zurich, Swiss. Gelar FIFA Ballon D’Or ini merupakan penghargaan ketiga baginya, setelah sebelumnya pada 2013 dan 2008 ketika masih berseragam MU. (mtvn/arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.