Senin, 18 Oktober 21

Film Posesif Tayang Eksklusif di Iflix

Film Posesif Tayang Eksklusif di Iflix
* Konferensi pers Iflix original film Posesif di hotel Monopoli, Jl Taman Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018). Foto: Obsessionnews/Popi

Jakarta, Obsessionnews.com – Bagi yang belum menyaksikan film Posesif kini dapat bernafas lega. Pasalnya, film yang mendapatkan 10 nominasi Piala Citra ini akan tayang di bioskop layanan hiburan terkemuka, Iflix, pada 9 Maret 2018 mendatang.

“Film Posesif akan tayang 9 Maret di Iflix pada pukul 00:00 WIB. Bisa diakses dan silahkan download aplikasinya,” ucap Marketing Manager, IFLIX Indonesia, Tiara Sugiono saat konferensi pers  Iflix original film Posesif di hotel Monopoli, Jl Taman Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).

Sementara itu Head of Marketing Iflix Indonesia, Galvin Marine, mengatakan film Posesif akan menjadi koleksi yang sangat baik bagi perusahaan.

“Posesif adalah film pertama dari hasil kemitraan kami dengan Palary Film dan pastinya bukan yang terakhir,” jelas Galvin.

Film Posesif (Dok. IG @palarifilms).

Film Posesif pernah ditayangkan serentak di seluruh bioskop pada Oktober 2017. Film ini dibintangi oleh aktor Adipati Dolken sebagai Yudhis dan aktris Putri Marino (Lala).

Posesif menggambarkan kisah cinta  beracun  pada remaja yang dapat terjadi. Tokoh Lala dan Yudhis telah terbiasa hidup dalam lingkungan yang posesif karena perilaku orang tua masing-masing. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.