Kamis, 18 April 24

Film Horor Tuyul Tanpa Adegan “Esek-Esek”

Film Horor Tuyul Tanpa Adegan “Esek-Esek”

Jakarta – Aktor Gandhi Fernando mengatakan, tidak selalu diharuskan  setiap film horor ada adegan esek-esek nya (adegan porno). Kalau mau nonton adegan seperti itu sudah banyak di internet.

“Di film horor Tuyul ini memang tidak ada adegan esek-esek, kalau mau nonton adegan itu, nonton saja diinternet, karena saya mau nonton film yang saya inginkan, jadi harus benar-benar berkualitas,“ kata Aktor Gandhi di launching Film Tuyul, Selasa (27/1), di Jakarta. Gandhi pernah 4 tahun menimba ilmu pendidikan Sarjana Perfilman di jurusan Penyutradaraan pada 2012 lalu di New York.

Meski dalam film Tuyul, Gandhi sebagai produser, tapi ia juga sekaligus berperan sebagai aktor, walau diakuinnya, dia tetap profesional.

“Dari saya masih kuliah, saya sering sekali menjadi penulis, kameramen, sutradara, atau menjadi pemain, tapi saat dilokasi saya tidak berperan sebagai sutradara, tapi selalu sebagai aktor,” ujarnya.

Film Tuyul ini disutradarai oleh Billy Christian. Menurut Billy ini sesuatu ide yang menarik dan pantas diangkat ke layar lebar.

Sebelumnya, Gandhi juga memproduserin sekaligus pemain film The Right One tahun 2014 lalu. (Popi Rahim)

Related posts