Minggu, 3 Maret 24

Film “Hamka & Siti Raham Vol.2” Siap Ditayangkan Perdana di 30 Kota di Indonesia

Film “Hamka & Siti Raham Vol.2” Siap Ditayangkan Perdana di 30 Kota di Indonesia
* Film “Hamka & Siti Raham (Vol. 2)” dari rumah produksi Falcon Pictures dan Starvision. (Foto: Instagram Resmi @buya_hamka_official)

Obsessionnews.com – Film “Hamka & Siti Raham (Vol. 2)” dari rumah produksi Falcon Pictures dan Starvision siap menggelar gala premiere atau penayangan perdana di 30 kota seluruh Indonesia mulai tanggal 8-17 Desember 2023. Gala premiere atau penayangan perdana ini merupakan rangkaian dari promosi film “Hamka & Siti Raham (Vol. 2)” yang akan tayang di bioskop pada tanggal 21 Desember 2023. Film ini akan menjadi bagian kedua dari perjalanan Buya Hamka semasa hidupnya dulu bersama sang istri, Siti Raham dan keluarganya.

Jajaran pemain dan sutradara film “Hamka & Siti Raham (Vol. 2)” saat menghadiri acara konferensi pers film ini, di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (27/11/2023). (Foto: ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Alhamdulillah, kami mengabarkan mau premiere di 30 kota. Kami ingin menyebarkan kebaikan yang ada di film ini di lebih dari 30 kota. Jadi, kalau ada kota-kota (di luar daftar 30 kota) yang ingin melakukan nobar, insya Allah kami akan coba fasilitasi,” kata sutradara film “Hamka & Siti Raham (Vol.2)” Fajar Bustomi saat ditemui dalam acara konferensi pers film ini, di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (27/11/2023)

Sejumlah kota besar di Indonesia yang akan menggelar gala premiere film ini, antara lain Jakarta, Padang, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Sukabumi, Tasik, Jember, dan Batam.

“Sebenarnya saya senang sekali pertama di 18 kota sekarang di 30 kota. Semoga nanti film ini tidak hanya tayang di kota-kota besar, tetapi juga di kota-kota kecil,” kata Vino G Bastian selaku pemeran Buya Hamka.

Senada dengan Vino, aktris Laudya Chintya Bella yang memerankan karakter Siti Raham, istri Buya Hamka mengungkapkan harapannya melalui perilisan film ini. Ia berharap penonton mendapatkan pelajaran positif dari sosok Buya Hamka, sang jurnalis sekaligus tokoh agama Islam terkemuka di Indonesia.

“Menurut saya kita bisa belajar dimana saja, kita bisa belajar dari melihat. Jadi, waktunya kita sama-sama belajar dari sosok Buya Hamka dan Siti Raham,” kata Bella.

Selain dua pemeran utamanya, film “Hamka & Siti Raham (Vol. 2)” turut dibintangi oleh deretan aktor dan aktris Tanah Air, seperti Anjasmara, Alfie Alfandi, Roy Sungkono, Bima Azriel, dan lainnya. Film ini akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 21 Desember 2023. (Antara/Arfi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.