Kamis, 21 Maret 19

Film ‘Avatar’ Jadi ‘Trending Topic’ di Google

Film ‘Avatar’ Jadi ‘Trending Topic’ di Google
* Film ‘Avatar. (Foto: epicdroid.com)

Jakarta, Obsessionnews.comAvatar merupakan film sci-fi yang disutradarai oleh James Cameron. Film ini dirilis pada 2009. Sebelumnya James sukses menyutradarai film Titanic. Avatar dibintangi oleh nama-nama populer di Hollywood,  antara lain Sam Worthington, Zoe Saldana, dan Sigourney Weaver.

Avatar ditayangkan di Global TV, Minggu (13/1/2019) malam.

Berita tentang Avatar menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pantauan obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia pada Senin (14/1) pukul 10.25 WIB, kata kunci Avatar ditelusuri lebih dari 5.000 kali.

Film Avatar bercerita tentang Jack Scully (Sam Worthtington), seorang mantan anggota angkatan laut Amerika. Ia mengalami kelumpuhan akibat perang di bumi dan membuatnya terpilih dalam program Avatar.

Tugasnya adalah menggerakkan sesosok makhluk tinggi berwarna biru dengan kekuatan otaknya. Makhluk penghuni asli planet  Pandora itu bernama Na’vi.

Avatar ini sebuah program pembuatan makhluk yang mirip dengan suku Na’vi, sehingga memungkinkan Jake untuk bisa berjalan kembali dan mempelajari kehidupan bangsa Na’vi.

Jake bertemu dengan Neytiri (Zoe Saldana). Jake merasa nyaman dengan Neytiri yang memberikan kehidupan di sana.

Jack bersama dengan ilmuwan yang memimpin di tempat penelitian itu, Dr. Grace (Sigourney Weaver), bertugas untuk menjalin hubungan baik dengan penduduk setempat. Karena mereka menemukan adanya logam langka yang bernilai tinggi tertanam tepat di mana suku mereka tinggal, bernama unobtanium. Unobtanium merupakan logam yang bila dijual di bumi berharga tinggi.

Untuk mendapatkannya, mereka harus mengusir klan Omaticaya dan menguasai daerah tersebut. Sehingga penduduk merasa kesal dengan misi sebenarnya program, yaitu mengusir bangsa Na’vi. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.