Kamis, 26 Mei 22

Film AADC 2, Nostalgia Cinta Seru Pasca 14 Tahun

Film AADC 2, Nostalgia Cinta Seru Pasca 14 Tahun
* Dian Sastrowardoyo bersama pemain AADC 2.

Jakarta, Obsessionnews – Setelah 14 tahun silam penonton bioskop akan menyaksikan sekuel film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2, di mana pada 2002 AADC masuk box office dengan  meraih 2,7 juta penonton. Film AADC 2 dikabarkan memiliki cerita tak kalah seru dengan sebelumnya.

“Luar biasa. Gila,” ujar sutaradara AADC, Rudy Soedjarwo, yang ikut menjadi bagian dalam acara press screening AADC 2.

Film yang diproduseri oleh Mira Lesmana dan diproduksi Miles Films ini tidak hanya tayang di bioskop Indonesia, tetapi juga dijadwalkan tayang di Malaysia, hingga Brunei Darussalam serentak pada 28 April 2016.

AADC 2 melanjutkan kisah Rangga (Nicholas Saputra) yang memutuskan pergi ke New York, Amerika Serikat, dalam rangka studi. Cinta (Dian Sastrowardoyo) tetap setia menjalani hubungan jarak jauh, hingga sang kekasih bisa kembali ke Jakarta. Namun, kenyataannya, sebuah surat dari Negeri Paman Sam membuat hati gadis penikmat puisi itu tercabik-cabik.

Tidak hanya Cinta, mungkin pertanyaan lain soal AADC 2, kenapa sampai menunggu 14 tahun? Kenapa Rangga tidak pulang ke Jakarta atau Cinta ke Amerika saja? Apa jadinya genk Cinta tanpa karakter Alya? Dan sebagainya. Semua pertanyaan itu akan terjawab secara lengkap lewat naskah yang ditulis begitu apik oleh Mira Lesmana dan Prima Rusdi.

Selain itu film yang disutradarai Riri Riza ini juga dibintangi Adinia Wirasti, Titi Kamal, Sissy Priscillia, dan Dennis Adhiswara. sementara pemain baru yang terlibat dalam film ini antara lain Ario Bayu, Christian Sugiono, Sarita Thaib, dan Dimi Cindyastira. (Popi Rahim, @popirahim29)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.