Jumat, 19 April 24

Fildan Rahayu Top Google Trends Indonesia

Fildan Rahayu Top Google Trends Indonesia
* Fildan Rahayu (Dok. IG @da4_fildan).

Jakarta, Obsessionnews.comFildan Rahayu yang akrab disapa Fildan DA4 dinobatkan sebagai pemenang Dangdut Academy Asia 3, atau D’Academy Asia 3 Rabu (27/12/2017) malam di Studio 5 Emtek City, Jakarta Barat.

Berita tentang Fildan ini turut menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia, Jumat (29/12/2017), pukul 16.00 WIB, berita tersebut menjadi berita tertinggi, yakni dicari lebih dari 50.000 kali. 

Fildan berhasil unggul dari dua pesaingnya, yakni Aulia dari Pontianak dan Reza dari Bandung. Ia meraih total poin sebanyak 1.167, sementara di posisi kedua ada Reza dengan 1.160 poin, dan Aulia mendapat 1.154 poin.

Selain kemenangan ini, Fildan membawa pulang hadiah paket liburan, tiket pesawat kelas bisnis ke London, dan uang tunai sebesar Rp 150 juta. Sementara Reza mendapatkan tiket pesawat kelas bisnis ke Dubai, dan uang tunai sebesar Rp 100 juta. Sedangkan Aulia memperoleh tiket pesawat kelas bisnis ke Melbourne, dan uang sebesar Rp 50 juta.

Ketiga finalis yang mewakili Indonesia ini, menyingkirkan 33 finalis lainnya yang merupakan perwakilan dari lima negara lainnya yaitu Brunei Darusalam, Malaysia, Singapura, Thailand, dan Timor Leste.

“Ini buat semua pendukung,” ujar Fildan penuh haru. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.