Sabtu, 4 Desember 21

Figur Tommy Soeharto Bisa Sedot Pemilih Muda

Figur Tommy Soeharto Bisa Sedot Pemilih Muda
* Tommy Soeharto (kanan). (Foto: Edwin budiarso/Obsessionnews.com)

Jakarta, Obsessionnews – Himpunan Masyarakat Peduli Indonesia (HMPI) semakin gencar mengampanyekan Tommy Soeharto sebagai calon Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar dalam Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) yang akan digelar pada April atau Mei 2016. Para pengurus organisasi kemasyarakatan (ormas) binaan Tommy Soeharto ini aktif turun ke berbagai daerah untuk menyosialisasikan pencalonan Tommy.

Selain itu, kampanye Tommy sebagai Ketum Golkar juga dilakukan di media sosial Facebook dengan motto “HMPI for Golkar One: Menjaga Cinta dan Harapan Pada Golkar”. (Baca: Tommy Soeharto Siap 100% Pimpin Golkar)

Menurut Sekretaris Jenderal (Sekjen) Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Tri Joko Susilo, banyak anak muda yang mendukung Tommy untuk memimpin Golkar, karena Tommy populer dan berkharisma. Selain itu Tommy juga titisan pendiri Golkar, yakni mantan Presiden Soeharto. (Baca: HMPI Sarankan Munaslub Golkar Pilih Tommy Soeharto)

“Banyak anak yang kesemsem pada Pak tommy. Wah, ini figur fresh, tidak kaku, good loocking, begitu kata mereka. Saya yakin figur Tommy bisa menyedot pemilih muda,” ujar Tri ketika dihubungi Obsessionnews.com Senin (15/2/2016). (Baca: HMPI Bentuk Poros Golkar-Tommy Soeharto)

Menurutnya, Tommy pantas menjadi Ketum Golkar, dan juga layak menjadi capres pada Pipres 2019. “Tahun 2019 akan menjadi “Tommy Soeharto Effect”. Saya optimis Pak Tommy akan mampu bersaing dengan capres-capres lain, seperti Jokowi, Ahok, Prabowo, Hary Tanoe, dan Rhoma Irama,” cetusnya.

Tri menambahkan, Tommy bukan hanya dekat dengan kalangan tokoh muda organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP). Nnamun juga akrab dengan anak gaul, aneka komunitas anak muda, paguyuban kearifan lokal yang dibinanya, termasuk di antaranya kegiatan wirausaha kafe anak muda. (Baca: Pilih Tommy Soeharto Sebagai Ketum Untuk Selamatkan Golkar)

“Pak Tommy yang kalem, fresh dan tidak kaku adalah berkah bagi Golkar. Dan insya Allah Pak Tommy siap memberikan kontribusi yang terbaik bagi Golkar, bangsa dan negara di semua posisi yang Pak Tommy miliki,” pungkasnya. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.