Minggu, 9 Agustus 20

Figo: Ronaldo Out, Real Madrid Akan Baik-Baik Saja

Obsessionnews.com – Rumor bakal hengkangnya Cristiano Ronaldo dari Real Madrid memicu komentar dari legenda Los Blancos, Luis Figo. Menurut senior Ronaldo di Timnas Portugal itu, El Real masih akan menjadi klub yang menakutkan meski tanpa diperkuat CR7 sekalipun.

Pemain penting di era Los Galacticos itu menyarankan agar Madrid tetap tenang. Figo yakin, tak ada pemain yang lebih besar dari klub. Sekalipun, kebesaran klub itu dibentuk atas andil para pemainnya.

“Ini juga berlaku untuk Ronaldo. Klub tak boleh bergantung kepada siapa pun,” kata Figo seperti dikutip dari ESPN, Kamis (22/6/2017).

Figo meyakini sepeninggal CR7, El Real akan baik-baik saja meski akan ada dampak yang terjadi di dalam tim.

“Semua jadi keputusan Ronaldo. Jika dia ingin pergi maka dia akan pergi. Tapi menurut saya, kemungkinan hal itu tidak akan terjadi,” kata pemain yang menorehkan dua trofi La Liga dan satu gelar juara Liga Champions untuk Madrid ini.

Kasus pajak yang diduga melibatkan Ronaldo belakangan merebak dan diyakini membuat bintang kemenangan El Real atas Juventus di final Liga Champions Eropa itu tida merasa nyaman. Media-media di Eropa pun berprediksi kuat jika CR 7 akan kembali ke klub lamanya, Manchester United.

Belakangan, presiden Madrid Florentino Perez menegaskan CR 7 tak akan kemana-mana. Kalau pun keluar, CR 7 hanya boleh dipinang dengan mahar sebesar satu miliar euro atau Rp 14 triliun lebih. (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.