Jumat, 19 April 24

Fibe Mini Bantu Penuhi Kebutuhan Serat Harian

Fibe Mini Bantu Penuhi Kebutuhan Serat Harian
* Fibe Mini. (Foto: Ist)

Jakarta, obsessionnews.com – Pola makan yang seimbang menjadi salah satu kunci menjaga kesehatan kita, di antaranya dengan mengonsumsi serat yang cukup setiap hari. Sayangnya, dari fakta yang ada, 95% orang Indonesia kekurangan konsumsi serat setiap harinya. Hal ini disebabkan gaya hidup, terutama pola makan yang tidak seimbang serta rendah serat. Akibatnya dapat berdampak serius terhadap kondisi kesehatan kita, terutama bagi sistem pencernaan.

Dr. Marya Haryono, MGizi, Sp.GK, FINEM., sebagai dokter spesialis gizi mengatakan, manfaat serat bagi tubuh manusia sangat penting. Di antaranya membantu menjaga proses pencernaan yang baik, membantu kendalikan kadar gula darah, memberikan rasa kenyang, membantu mengendalikan kadar kolesterol sehingga secara tidak langsung menjaga fungsi jantung yang sehat.

“Serat yang cukup juga membantu kerja bakteri baik. Jika dikonsumsi rutin sebagai bagian dari asupan nutrisi sehari-hari, maka serat juga membantu mengurangi risiko kanker usus besar. Namun sayangnya konsumsi serat sebagian orang belum terpenuhi sesuai yang dianjurkan,” tutur Maryam beberapa waktu lalu.

Untuk itu PT Amerta Indah Otsuka, produsen minuman dan makanan untuk kesehatan asal Jepang, meluncurkan Fibe Mini. Minuman kaya serat ini diharapkan bisa membantu memenuhi kebutuhan serat harian. Tidak hanya kandungan serat yang tinggi 6000mg (6gr) di setiap kemasannya, rasanya enak dan menyegarkan, serta dapat dinikmati dengan cara praktis, siap saji langsung minum.

Hal ini dirasakan pula oleh beberapa ikon gaya hidup, seperti Patricia Gouw, Nazla Alifa, dan Tantri Namirah. Dikenal sebagai publik figur serta content creator dengan segudang kegiatan yang padat, mereka harus menjaga gaya hidup. Didapuk menjadi brand ambassador Fibe Mini, ketiganya berkesempatan mencoba lebih dulu.

Patricia Gouw misalnya mengungkapkan kebiasaannya mengonsumsi makanan fast food atau processed food secara berlebihan, sering kali membuatnya merasa kembung. Dampaknya kondisi emosionalnya jadi kurang positif atau nggak mood. “Setelah saya coba minum Fibe Mini ini setiap hari, pencernaan menjadi lebih lancar dan badan menjadi terasa jauh lebih ringan. Fibe Mini juga sangat refreshing dengan rasa yang sangat saya sukai. Fibe Mini bikin happy mood all day long!” ujar perempuan yang berprofesi sebagai model internasional ini.

Senada dengan Patricia, Nazla Alifa juga menambahkan, “Fibe Mini is my best friend! Sangat setuju dengan PatGouw. I can’t skip a day without Fibe Mini. Selain rasanya nagihit actually works for me. Rasanya semua sisa-sisa makanan di perut dapat dibuang dengan tuntas sehingga perut terasa nyaman, dan yang pasti perut terasa lebih rata. Perut rata itu adalah kunci buatku. It’s just perfect; perfect size, perfect taste, perfect impact!”

Sebagai seorang content creator, Michimomo pun menyampaikan kesukaannya mengonsumi minuman ready to drink itu. “Fibe Mini is my PINK DOCTOR, it makes me healthy! One Fibe Mini a day, keeps the doctor away. the doctor away. Fibe Mini bantu jaga kesehatan pencernaanku.”

Dalam kesempatan yang sama, Tantri Namirah yang sangat menjaga kesehatan juga membagikan pengalamannya mengonsumsi Fibe Mini. “Saya sendiri sekarang selalu berusaha untuk menjaga kesehatan pencernaan, karena tahu kesehatan yang baik itu dimulai dari pencernaan yang sehat. Setelah mencoba minum Fibe Mini setiap hari, saya semakin percaya bahwa hasilnya akan sangat baik untuk jangka panjang. Bayangkan kalau sisa-sisa kotoran yang tidak di buang itu menumpuk, lalu membahayakan kesehatan kita. Selain itu, Fibe Mini dapat menjadi mood boosterkarena rasanya enak. So, double the impact: good mood, good digestion. Senangnya, Fibe Mini juga very friendly, halal dan ramah buat ibu hamil menyusui! Love deh!

Pada acara peluncuran resmi Fibe Mini, Stephanie Lisman selaku Head of Marketing Supplement PT Amerta Indah Otsuka menuturkan, “Dengan perspektif yang selalu mengedepankan konsumen, Otsuka Group meluncurkan Fibe Mini yang diciptakan bukan hanya untuk manfaat kesehatannya saja, tetapi juga memastikan minuman ini memiliki rasa yang sangat enak dan menyegarkan sehingga masyarakat mau mengonsumsinya setiap hari. Kami ingin menciptakan kebiasaan masyarakat Indonesia untuk mengonsumsi cukup serat (Fiber) setiap hari demi kesehatan mereka. Pastinya dengan Fibe Mini, an easy and delicious daily fiber drink.”  (Nur Asiah) 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.