Minggu, 3 Juli 22

Festival Teluk Ambon 2018 Berhadiah Rp 244,5 Juta

Festival Teluk Ambon 2018 Berhadiah Rp 244,5 Juta
* Festival Teluk Ambon selalu memanjakan siapapun yang terlibat di dalamnya. (Foto: Kemenpar)

Ambon, Obsessionnews.com – Festival Teluk Ambon 2018 dijamin lebih glamor. Selain parade budaya, festival ini juga menyiapkan berbagai lomba dengan hadiah total mencapai ratusan juta rupiah.

Menteri Pariwisata Arief Yahya mengungkapkan, Festival Teluk Ambon luar biasa. Menurutnya, festival ini selalu memanjakan siapapun yang terlibat di dalamnya.

“Bukan hanya sekadar menginspirasi dengan beragam parade seni budaya, tapi juga selalu ada kejutan yang menggembirakan,” kata Arief seperti dikutip Obsessionnews.com dari laman Facebook Kementerian Pariwisata.

Festival Teluk Ambon akan digelar pada 18-20 Agustus 2018. Beragam parade seni budaya pun akan ditampilkan. Festival ini menjadi salah satu upaya Maluku untuk merealisasikan target 25.000 kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) sepanjang tahun 2018. Sedangkan target untuk wisatawan nusantara (wisnus) mencapai 150.000 orang.

“Maluku ini memiliki potensi besar sebagai destinasi. Festival ini menjadi branding terbaiknya,” kata Arief.

Festival Teluk Ambon akan menggelar sedikitnya lima jenis lomba. Total hadiah yang ditawarkan sangat menggiurkan, yakni mencapai Rp 244,5 juta. Slot hadiah terbesar akan diberikan untuk Lomba Arumbae Manggurebe, yakni  mencapai Rp 165 juta.

“Hadiah yang ditawarkan festival ini sungguh fantastis karena mencapai ratusan juta rupiah. Daya tarik yang ditawarkan pasti bagus. Peluang untuk mendapatkan inkam melalui festival ini tentu harus bisa dioptimalkan dengan baik,” tutur Arief.

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.