Kamis, 23 Januari 20

Festival Obiang Zumba 2017 Sukses Sedot Perhatian Wisman

Batam, Obsessionnews.com – Festival Obiang Zumba 2017 yang digelar di Batam Beach View Resort, Kepulauan Riau (Kepri), Sabtu-Minggu (1-2/7/2017), sukses menyedot perhatian wisatawan mancanegara (wisman). Kementerian Pariwisata dalam laman Facebooknya, Minggu (2/7), mengungkapkan event perdana ini sukses memboyong 1.000 ribu lebih wisman ke Batam Beach View Resort.

Para wisatawan mancanegara tampak antusias menonton Festival Obiang Zumba 2017.

Peserta yang mengikuti Festival Obiang Zumba 2017 berasal dari enam negara, yakni  Singapura, India, Australia, Inggris, Malaysia, dan Tiongkok. Kapasitas Hotel Batam View Beach Resort 212 unit kamar hotel dan 15 unit resort, kapasitas kamar 3 orang dengan asumsi tambahan 1 extrabed terpesan full booked. Hotel di sekitar lokasi event juga full booked, seperti Resort Nongsa Point Marina yang berkapasitas sekitar 100 kamar juga habis dipesan, juga Turi Beach Hotel dan Resort yang punya 200 Kamar dan 10 resort ini penuh.

Olahraga Zumba telah menjadi new life style bagi masyarakat di Batam dan Singapura. Obiang Zumba adalah program kebugaran tarian yang melibatkan gerakan tari dan aerobik diiringi musik. Koreografi Zumba tersebut menggabungkan hip-hop, samba, merengue, salsa, soca dan mambo. (@arif_rhakim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.