Sabtu, 28 Mei 22

Festival Ibu & Buah Hati Diminati Warga

Festival Ibu & Buah Hati Diminati Warga
* Festival Ibu & Buah Hati 2018 diminta warga di Tangerang. (Foto: Obsessionnews/Popi)

Tangerang, Obsessionnews.com  Festival Ibu & Buah Hati 2018 berlangsung pada 5-6 Mei di Intermark, BSD City, Tangerang, Banten.

Acara yang diusung oleh Komunitas Cerita Ibu Cerdas (CIC) yang berdiri pada 2017 ini menampilkan berbagai kegiatan seputar isu anak seperti hak untuk anak, stop kekerasan pada anak.

“Ini didukung oleh instansi pemerintah, yakni Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI yang memberikan dukungan terutama mengangkat isu untuk memberikan hak untuk anak, terutama stop kekerasan terhadap anak,” ucap Ketua CIC Fairus Faisal.

Wanita yang akrab disapa Iloet ini beralasan kegiatan tersebut karena besarnya animo masyarakat yang tinggi, terutama para anggota CIC yang kini 65 orang.

Acara yang didukung oleh Pemerintah Kota Tangerang Selatan ini awalnya juga rangkaian agenda bulanan rangkaian Fun Group Discussion (FGD).

FGD tersebut memberikan informasi yang bermanfaat terhadap para ibu muda dari public figure tentang informasi seputar anak.

Sementara Wakil walikota Tangsel Benyamin Davnie menyambut baik acara ini dan akan terus bekerja dengan CIC.

“Kami akan ajak komunitas Ibu Cerdas untuk hari anak nanti dan ulang tahun tangsel supaya membuat festival anak di Tangsel,” ujar Benyamin.

Artis CIC yang hadir yang memiliki anak 0-7 antara lain Deswita Maharani, Revalina S.Temat, Diva Nadia, Enno Lerian, Jennifer Arnelita, Tya Ariestya. Para artis tersebut memberikan pengalaman seputar mendidik anak.

Festival ini diminati warga. Pengunjung disuguhkan berbagai kegiatan seperti talk show tentang kesehatan anak dan wanita.

Tak lupa diselingi dengan demo masak, dekorasi pesta, lomba mewarnai dan aneka permainan yang lain. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.