Kamis, 25 April 24

Festival Crossborder Atambua 2018 Sukses Gaet Wisman

Festival Crossborder Atambua 2018 Sukses Gaet Wisman
* Konser musik di Festival Crossborder Atambua 2018 di Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). (foto: Kemenpar)

Dari penyelenggaraan Festival Crossborder Atambua di Malaka 2018 ditargetkan mampu menarik 700 wisman yang datang melalui tiga pintu Pos Lintas Batas Negara (PLBN) utama.

Festival Crossborder Atambua diselenggarakan di Lapangan Umum Betun, Malaka. Puncak acaranya terlaksana pada hari kedua dengan menampilkan artis nasional Mario Gerardus Klau yang merupakan puera daerah Malaka. Selama kurang lebih satu jam juara ajang pencarian bakat menyanyi The Voice Indonesia itu sukses menghibur ribuan wisatawan yang datang.

Jalannya konser musik Festival Crossborder Atambua dimulai pukul 19.00 WITA, diawali oleh Band Lokal Mossa yang membawakan lima lagu pembuka. Dilanjutkan penampilan seni tari Likurai dari sanggar Seruna, dan tari Tebe NKRI yang dibawakan oleh Kodim 1605 Malaka.

Penampilan Mario G. Klau yang sudah ditunggu-tunggu penonton akhirnya terpuaskan mulai pukul 9 malam waktu setempat. Sepuluh lagu langsung dinyanyikan mulai dari Oras Loro Malirin sebagai lagu pembuka dilanjutkan dengan Mogi, Rock and Roll, One Call Away yang disambung sampai kau jadi milikku (dalam bentuk musik reggae), Tuhan Jaga Dia dan lagu Kangen (Dewa 19) menjadi lagu penutup. Mario benar benar menghipnotis ribuan penonton.

“Ini daerah Mario, Saya sudah dua kali tampil di sini. Mario pribadi senang banget bisa menghibur masyarakat di sini, kalian semua harus terus menyambut tetangga kita Timor Leste, buat mereka nyaman berada di sini,” kata Mario kepada penonton.

 

Baca juga:

Fantastis! Ribuan Wisman Kapal Pesiar Mewah Dream Cruise Kunjungi Bintan

Wayang Ajen Sedot Perhatian Wisman

Alam dan Seni Budayanya Terbaik, Bali Masih Jadi Magnet Bagi Wisman

 

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.