Selasa, 10 Desember 19

Festival Avanza Veloz Sebangsa Disambut Positif Masyarakat Bandung

Festival Avanza Veloz Sebangsa Disambut Positif Masyarakat Bandung
* Sebangsa Fun Trip pada Sabtu (16/11), dimana sebanyak 100 mobil Avanza dan Veloz melakukan perjalanan bersama mengelilingi kota Bandung. (Foto: Dok Toyota)

Jakarta, Obsessionnews.comPT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menggelar Festival Avanza-Veloz Sebangsa di kota Bandung selama dua hari 16-17 November 2019. Bertempat di Trans Studio Mall Bandung, Festival Avanza-Veloz Sebangsa berhasil menjadi pilihan bagi masyarakat Bandung yang dikenal dengan etnik dan budayanya.

“Tak terasa perjalanan Festival Avanza-Veloz Sebangsa telah sampai di kota ke-10 setelah kami selenggarakan untuk pertama kalinya di kota Medan pada Agustus lalu,” ujar Marketing Director PT TAM Anton Jimmi Suwandy dalam keterangan tertulisnya yang diterima obsessionnews.com, Senin (18/11/2019).

Dalam pegelaran festival ini, pihaknya bersyukur festival Avanza-Veloz Sebangsa senantiasa mendapat sambutan baik dari 80.000 masyarakat Indonesia, khususnya dari masyakat kota Bandung yang lebih dari 5.000 diantaranya telah mengikuti rangkain acara festival sejak hari pertama.

“Terima kasih kami ucapkan kepada masyarakat kota Bandung yang telah berpartisipasi aktif dalam mengikuti Sebangsa Fun Trip dan rangkaian acara pada Sebangsa Festival,” ucapnya.

Anton berharap Festival Avanza-Veloz Sebangsa ini dapat menjadi wadah untuk menciptakan momen bahagia bersama anggota keluarga dan memberikan nilai tambah.

Perjalanan Festival Akbar Avanza-Veloz Sebangsa telah sampai di kota ke-10 dari 11 kota besar di Indonesia. Resmi dimulai di kota Medan (10/8) lalu, festival yang membawa misi untuk memberikan apresiasi kepada masyarakat luas, khususnya pengguna Toyota Avanza dan Veloz ini telah menjadi pilihan tak kurang dari 80.000 masyarakat Indonesia untuk berakhir pekan bersama keluarga.

Festival Avanza-Veloz Sebangsa di kota bandung dimulai dengan Sebangsa Fun Trip pada Sabtu (16/11), dimana sebanyak 100 mobil Avanza dan Veloz melakukan perjalanan bersama mengelilingi kota Bandung.

Selain mengunjungi Monumen Bandung Lautan Api di  kecamatan Regol yang merupakan salah satu destinasi wisata bersejarah di kota Bandung, ratusan peserta Sebangsa Fun Trip juga mengunjungi Kiara Artha Park di wilayah Kiaracondong yang merupakan sebuah taman wisata baru kebanggaan kota Bandung untuk berfoto ria dengan berbagai pose unik dan atraktif saat mengunjugi kedua landmark ini.

Di saat yang bersamaan, pengunjung yang tidak mengikuti Sebangsa Fun Trip terlihat langsung menikmati berbagai macam zona yang tersedia di Sebangsa Festival. Sebagian dari pengunjung ada yang memilih untuk menikmati aneka makanan dan minuman di zona Jajanan Sebangsa dan mengajak anggota keluarganya untuk bermain bersama di zona Dolanan Sebangsa, lalu sebagian pengunjung lainnya ada yang memilih untuk langsung berburu stempel untuk paspor yang didapatkan setelah melakukan registrasi.

Mengunjungi zona Tampil Sebangsa untuk berfoto ria sembari melakukan berbagai pose atraktif merupakan salah satu cara yang pengunjung tempuh untuk mendapatkan stempel yang dapat ditukar dengan kupon hadiah menarik mulai dari voucher belanja yang menggunakan online payment, gadget terkini, hingga perangkat elektronik.

Selain dapat mengunjungi zona-zona tersedia, pengunjung Sebangsa Festival juga dapat menyaksikan Parade Band Sebangsa di siang hari. Antusiame pengunjung Sebangsa Festival pun mulai bertambah saat menyaksikan kompetisi Kpop Dance yang diiringi musik energik pada sore hari. Memasuki waktu malam hari, rangkaian acara Sebangsa Festival pun dilanjutkan dengan pagelaran musik oleh penyanyi ternama di Indonesia yaitu Anji yang sekaligus menutup hari pertama Sebangsa Festival dengan kemeriahan.

Untuk hari kedua ini pada Minggu (17/11), Sebangsa Festival masih akan terus memberikan berbagai aktivitas dan hiburan bagi warga Bandung. Mulai dari kompetisi PUBG, Zumba Party, dan K-Pop Dance yang diikuti oleh masyarakat kota Bandung dan sekitarnya. Dan khusus di hari penutup ini, Festival Avanza-Veloz Sebangsa akan menghadirkan pagelaran musik yang akan menampilkan penyanyi ternama Indonesia yaitu Tulus untuk menutup festival di kota Bandung dengan keceriaan. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.