Kamis, 25 April 24

Ferry Salim Beruntung Miliki Istri dan Selingkuhan Cantik

Ferry Salim Beruntung Miliki Istri dan Selingkuhan Cantik

Jakarta, Obsessionnews.com – Aktor Ferry Salim mengaku beruntung memiliki istri cantik dan selingkuhan cantik. Ini dapat dirasakan pria kelahiran Palembang saat memerankan tokoh Dibyo dalam film ‘Perfect Dream’ yang akan memulai shooting pada 13 Agustus 2016 di Surabaya.

“Saya beruntung memiliki istri cantik dan selingkuhannya juga cantik,” ucap Ferry saat acara potong tumpeng film ‘Perfect Dream’ di Pisa Cafe, Jakarta Pusat, Selasa (2/8/2016).

Aktor yang melejit namanya lewat film Ca Bau pada 2002, beralasan, memiliki arti tersendiri bagi dirinya kala menerima tawaran bermain sebagai Dibyo. Film Perfect Dream merupakan film soal  kehidupan sehari-hari, karena pasti ada cerita yang seperti tokoh Dibyo ini dikehidupan nyata.

FS2

“Saya sudah lama dambakan bagian film drama keluarga ini. Ada skadalnya, perjuangan. Ada hukum domino. Konflik. Masalah remaja, dewasa dan hingga masa tuanya,” jelasnya.

Dua wanita cantik, Uci Flowdea dan Amelia Salim bertindak sebagai produser eksekutif Film Perfect Dream. Dalam film ini, tokoh Dibyo memiliki istri cantik bernama Lisa yang diperankan oleh Wulan Guritno. Selain itu, Dibyo juga punya selingkuhan bernama Rina yang diperankan oleh Olga Lidya.

Film yang disutradarai oleh peraih penghargaan Citra Award for Best Director dan Best original Zstory, Hestu Saputra, diproduksi atas kerjasama ‘Java East Production’ dan 4Sisi. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.