Minggu, 29 Januari 23

Fernando Torres-Felipe Luis Menuding Wasit Memihak Barcelona

Fernando Torres-Felipe Luis Menuding Wasit Memihak Barcelona
* Gol Luis Suarez ke gawang Atletico Madrid (beIn Sport)

Madrid, Obsessionnews – Fernando Torres dan Felipe Luis, pemain Atletico Madrid, terang-terangan menuding wasit yang semalam memimpin perempatfinal Liga Champion antara klub mereka dan Barcelona, berpihak pada tuan rumah.Wasit yang memimpin di Stadion Camp Nou adalah Felix Brych.

Torres menganggap dirinya tak pantas dikartu merah, karena membandingkan kesalahan yang sebanding yang dilakukan oleh Luis Suarez, striker Barcelona.

Suarez sekali menendang Juanfran, bek Atletico dan terlibat insiden dengan Felipe Luis, bek kiri Atleti. Menurut Torres, Suarez juga harus dikartu merah.

“Jika ini terjadi pada Suarez, tidak ada kartu.  Seharusnya ia juga dapat kartu,” jelas Torres pada radio Spanyol, Cadena Cope.

Jika kami main 11 orang, kami akan menang, tak ada yang meragukan itu, jelas mantan striker Chelsea ini.

Torres menuding UEFA lebih memikirkan bagaimana baju tim yang harus dipakai dalam laga ini, dibanding menyediakan wasit yang bisa memimpin di level perempatfinal Liga Champion.

Felipe Luis lebih tajam berkomentar. Pada televisi Spanyol, MEGA, ia menuding tidak tahu bagaimana caranya agat pemain Barcelona bisa mendapat kartu merah seperti klubnya.

“Sepertinya ada ketakutan jika Barca tersingkir”.

UEFA kelihatannya akan mendenda dua mantan pemain Chelsea  itu karena menyerang wasit asal Jerman, Felix Brych.

Pelatih Atleti, Diego Simeone, lebih kalem. Menurut dia, ada dua insiden yang melibatkan Suaerez di laga ini. Simeone mengaku tak ingin mengatakan apa yang dipikirkannya. Tapi ia tak menyalahkan Torres dalam hal ini.

Pelatih Barcelona, Luis Enrique berpendapat Torres memang layak dikartu merah. “Mungkin tidak ada unsur kesengajaan, tapi itu terlihat jelas,” kata dia.

Enrique juga membantah ada faktor kelelahan pada pemainnya, jika melihat laga babak kedua.

Tapi Enrique punya saran pada Los Rojiblancos. “Kami main antusias, tapi tetap dengan kepala dingin. Jika hanya bermain semangat maka itu jadi berbahaya. Saya yakin kami telah cukup berusaha untuk menambah satu gol lagi,” papar Enrique. (skysport) @baronpskd

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.