Kamis, 28 Maret 24

Breaking News
  • No items

Fergie Heran, Ronaldo Dijadikan Cadangan oleh Pelatih MU

Fergie Heran, Ronaldo Dijadikan Cadangan oleh Pelatih MU
* Sir Alex Ferguson, Ole Gunnar Solskjaer, Ronaldo. (Getty/Goal)

Mantan pelatih Manchester United (MU) Sir Alex Ferguson (Fergie) mengaku heran megabintang Cristiano Ronaldo dijadikan Cadangan saat MU oleh pelatih Ole Gunnar Solskjaer saat berlaga melawan Everton dalam Liga Primer Inggris.

Fergie mengkritik manajer/pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer yang membatasi peran Ronaldo pada akhir pekan kemarin. Pelatih legendaris tersebut mengungkap pandangannya ketika berbincang bersama superstar MMA Khabib Nurmagomedov.

Ada sebuah video di media sosial yang memperlihatkan Fergie mempertanyakan keputusan Ole setelah MU ditahan imbang 1-1 oleh Everton.

Ronaldo sendiri dicadangkan di pertandingan Liga Primer Inggris melawan Everton pada Sabtu (2/10/2021) lalu, sebelum kemudian dimasukkan di menit ke-57 saat sudah unggul 1-0, namun Andros Townsend justru berhasil menyamakan skor di delapan menit jelang bubaran.

Fergie yang merupakan manajer tersukses dalam sejarah Setan Merah, berkomentar “Anda harus selalu tampil dengan pemain terbaik” ketika membahas Ronaldo.

Apa Fergie?
Video yang beredar dimulai di tengah-tengah percakapan, dengan Sir Alex mengatakan: “Saya juga berpikir demikian ketika mereka [Everton] melihat Ronaldo tidak bermain…”

Nurmagomedov lantas mengingatkan bahwa Ronaldo masuk di babak kedua sebelum dipotong lagi oleh Fergie: “Saya tahu, namun Anda harus selalu tampil dengan pemain terbaikmu.”

Ole Terdesak
Banyak penggemar MU menganggap apa pun yang dikatakan Fergie hampir seperti Injil, sehingga pengaruhnya terhadap klub tetap kuat, dan isyaratnya bahwa dia tidak setuju dengan pendekatan taktik Ole kemungkinan akan menambah tekanan pada sang manajer.

Serangkaian hasil buruk telah membuat Ole menjadi target ketidakpuasan para suporter yang merasa timnya harus mendominasi liga seperti di era pertama Ronaldo di Old Trafford.

Pemilihan pemainnya selain mencadangkan Ronaldo mendapat kecaman karena ia juga dipandang pilih kasih dengan mengandalkan lini tengah kepada Scott McTominay dan Fred. (Goal.com/Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.