Jumat, 19 April 24

Farhat Abbas Serahkan Diri Ke Polda

Farhat Abbas Serahkan Diri Ke Polda

Jakarta, Obsessionnews – Pengacara Farhat Abbas akhirnya menyerahkan diri ke penyidik Subbdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya pada Kamis 1 Oktober 2015. Ia datang terkait kasusnya dengan musisi ternama Ahmad Dhani. Farhat dengan penampilan barunya menagih janji sayembara Ahmad Dhani, jika ia menyerahkan diri, ada hadiah menarik.

“Pemenang sayembara yang nemu gue? Mana hadiahnya? Mana bohongnya?” ucap Farhat Abbas di akun twitternya, Kamis malam (1/10/2015).

Mantan suami Nia Daniati ini juga membantah tudingan bahwa dirinya melarikan diri dari jeratan hukum. Diakuinya, ketika pihak Polda memanggilnya, dirinya tengah berada di Singapura dalam rangka berobat.

“Gue memenuhin panggilan penyidik, sesuai hukum dan surat menyurat resmi,? Jgn difitnah yg aneh2 lagi, kalo merasa dihina? Jgn menghina jek!” kicau Farhat.

Sebelumnya, pihak Ahmad Dhani melalui pengacaranya Ramdan Alamsyah menggelar sayembara yang berisi bagi siapa pun yang menemukan Farhat akan diberikan hadiah menarik.

Polemik ini muncul soal ocehan Farhat dalam kasus kecelakaan mobil yang menimpa anak ketiga Ahmad Dhani, AQJ beberapa tahun terakhir. Farhat diduga melanggar pasal 27 ayat 3 juncto Pasal 45 Undang Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) dan pasal 310 dan 311 KUHP tentang Pencemaran Nama Baik.

Sementara Ahmad Dhani di salah satu stasiun TV nasional menjelaskan pemenang sayembara dapat hadiah makan malam.

“Kalau laki-laki dia akan makan malam dengan dara, dan kalau perempuan akan malam dengan dirinya,” ujarnya sembari ketawa.

Ramdan Alamsyah mengaku tidak pernah menghambat jalannya perdamaian di kedua belah pihak. Ia berharap ini dijadikan pelajaran bagi warga Indonesia.

“Negara Indonesia adalah negara Pancasilais, yang punya budaya dan etika,” pungkasnya. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.